iklan jual beli mobil

Dalam Bejing Automotive Exhibition 2024, GWM Siapkan Program ONE GWM

 

GWM


Otojatim- Pada tanggal 25 April 2024, GWM menyelenggarakan konferensi pers global di Beijing International Automotive Exhibition 2024. Acara ini dihadiri oleh awak media dan perwakilan industri dari berbagai negara. Dalam konferensi pers tersebut, GWM memaparkan pencapaian gemilang mereka dalam pengembangan global dan ambisi mereka untuk masa depan.

Dalam konferensi pers tersebut, Mu Feng, President of GWM menyampaikan bahwa “GWM berpegang teguh pada prinsip globalisasi yang berakar di Cina dan lokalisasi yang menyebar di seluruh dunia. GWM terus meningkatkan strategi ekspornya untuk pasar luar negeri, dari ‘ekspor komoditas’ menjadi ‘perdagangan di luar negeri’, dan sekarang menuju ‘globalisasi ekologis’. GWM selalu menjunjung tinggi lokalisasi, mendorong produksi, operasional, budaya brand, dan rantai pasokan untuk dilokalkan, serta mencapai pembangunan global berkualitas tinggi. Setelah lebih dari 20 tahun pengembangan di luar negeri, pembangunan global GWM telah mencapai kesuksesan. Sejumlah produk energi baru unggulan seperti GWM TANK dan GWM ORA telah diluncurkan di pasar luar negeri, dan strategi "globalisasi ekologis" telah mencapai hasil yang substansial.”

GWM terus mempromosikan ‘globalisasi ekologis’ dan mendorong pengembangan merek secara global, yang mencakup seluruh proses ‘penelitian-produksi-penjualan’. GWM secara aktif mendirikan anak perusahaan lokal, menjalankan pemasaran dan pengembangan produk yang dilokalkan, serta mengeksplorasi metode operasi baru.

Saat ini, GWM telah membangun pabrik produksi kendaraan di Thailand dan Brazil, serta mendirikan pabrik KD di Pakistan, Ekuador, dan tempat lain untuk mempromosikan penelitian dan pengembangan (R&D) serta produksi produk secara lokal serta menghadirkan produk kepada konsumen global yang lebih sesuai dengan lingkungan dan kebutuhan di skala regional. Dengan mengandalkan produksi massal lokal, GWM tidak hanya meningkatkan daya saing dari segi biaya, tetapi juga berkontribusi lebih banyak pekerjaan dan pendapatan pajak ke pasar lokal, memenuhi tanggung jawab sosial setempat, dan berkontribusi pada negara dan masyarakat masing-masing tempat mereka berada.

Parker Shi, Head of GWM International, VP of GWM Group, menguraikan sejarah pengembangan global GWM secara mendalam. Beliau memaparkan pencapaian pengembangan lima rangkaian produk utama GWM di pasar global, dan memadukan dengan cerita dari para pemilik di seluruh dunia untuk menunjukkan bahwa GWM telah memenangkan hati pengguna global dengan kualitas produk dan layanannya.

GWM menjadi salah satu perusahaan mobil Cina pertama yang berekspansi ke pasar luar negeri. Sejak tahun 1997, GWM telah mempromosikan ekspor tahap pertama produknya ke pasar Timur Tengah dan memulai penjelajahan dan ekspansi pasar internasional. Saat ini, GWM telah hadir di lebih dari 170 negara dan wilayah di seluruh dunia, dan lebih dari 1,4 juta pengguna internasional telah menjadi pemilik mobil GWM. Pada tahun 2023, penjualan GWM di luar negeri melebihi 314 ribu kendaraan, meningkat sekitar 80% dibandingkan tahun sebelumnya.

Di bawah strategi brand "ONE GWM", GWM membentuk kembali citra dan nilai brand dengan kekuatan yang lebih kuat, serta terus memberdayakan lima rangkaian produk utama. Berdasarkan kebutuhan pemilik global, GWM telah membentuk jalur "multi-kategori + kombinasi multi-daya" di luar negeri untuk memenuhi kebutuhan pemilik secara global dalam berbagai skenario kompleks. Produk utama yang dijual semuanya telah mendapatkan peringkat bintang lima Australia dan Eropa. Model bernilai tinggi seperti GWM TANK 300 dan GWM TANK 500 telah diluncurkan secara global dan telah mempercepat peluncurannya di lebih dari 30 negara dan wilayah di seluruh dunia. GWM TANK 300 bahkan menduduki peringkat kedua dalam penjualan off-road hardcore secara global, menciptakan citra representasi baru untuk mobil Cina. Di ajang Auto China 2024, GWM menerapkan cakupan penuh konten berbahasa Cina dan Inggris, dan membuka siaran langsung di platform media sosial luar negeri untuk peluncuran brand, menunjukkan citra positif brand dalam pengembangan luar negeri.

Dengan kualitas produk dan layanan yang luar biasa, GWM telah mendapatkan kepercayaan dan mengambil hati pemiliknya di seluruh dunia. Layanan GWM Care memperhatikan setiap aspek penggunaan mobil pemilik dan memberikan pengalaman menyeluruh dan penuh perhatian. Banyaknya dukungan dari pengguna global menjadi pendorong utama perkembangan GWM yang kokoh dan berkualitas tinggi, dan GWM selalu mengapresiasi pengguna global nya  atas dukungan dan kecintaan mereka terhadap brand dengan sepenuh hati. Melalui kegiatan pemilik mobil secara global, pertemuan para pegiat mobil, tur off-road, dan kegiatan lainnya, GWM menghadirkan rasa kepemilikan kepada mereka sehingga memungkinkan mereka untuk menikmati keindahan dan kejutan dalam mengendarai produk GWM. GWM akan segera merilis program insentif pemilik GWM Life untuk memotivasi pemilik global menunjukkan gaya hidup atau sikap mereka, dan akan memilih pemilik yang beruntung untuk berpartisipasi dalam Alxa Hero Festival, untuk menunjukkan budaya off-road Cina kepada pemilik global dan meningkatkan rasa kepemilikan.

GWM menganut tren keterbukaan dan inklusivitas, dan akan terus menjunjung tinggi jangka panjang. Dengan mengandalkan pembangunan sistem global terintegrasi yang mencakup riset, suplai, produksi, dan penjualan, GWM akan membangun bauran produk yang komprehensif untuk melangkah ke luar negeri, menciptakan citra merek GWM yang dapat dipercaya oleh pemilik global, berkontribusi pada keberlanjutan industri otomotif global, dan memberikan kontribusi yang lebih besar untuk pembangunan berkelanjutan.



LihatTutupKomentar