iklan jual beli mobil

Astra Peugeot Surabaya Gelar Bakti Sosial Donor Darah

  • Astra Peugeot Surabaya menggelar aksi sosial donor darah yang diikuti oleh Karyawan Astra Group kawasan HR Muhamad, Komunitas Peugeot (Hanggar Peugeot Community), dan customer setia Peugeot. 
  • Sebanyak 50 kantong darah berhasil dikumpulkan dan disalurkan ke PMI UTD Kota Surabaya.

Jakarta, Suatajatim.com - Astra Peugeot Surabaya menggelar Bakti Sosial Donor Darah pada 10 Desember 2022 lalu di Dealer Astra Peugeot Surabaya Jl. Mayjen HR. Muhammad. Kegiatan CSR tersebut dihadiri oleh Karyawan Astra Group kawasan HR Muhamad, Komunitas Peugeot (Hanggar Peugeot Community), dan customer setia Peugeot.


“Kegiatan CSR ini dibuat untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di Kota Surabaya. Hal ini sejalan dengan slogan WHO yakni Mendonorkan Darah adalah Suatu Tindakan Solidaritas, Bergabunglah dan Selamatkan Nyawa," kata Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya.

Bekerja sama dengan PMI UTD Kota Surabaya, kegiatan tersebut berhasil menghasilkan 50 kantong darah sesuai dengan kuota yang ditargetkan. Selain donor darah, diadakan pula coaching terkait perawatan mesin Peugeot AL4. Kegiatan positif ini didorong atas kerjasama antara Astra Peugeot Surabaya dengan komunitas Peugeot di Surabaya (HPC). 

LihatTutupKomentar