iklan jual beli mobil

Buttonscarves Ajak 7 Perancang Busana Ke Ajang New York Fashion Week 2023

INP

 

SJT– Brand kecantikan Buttonscarves Beauty, selaku Official Beauty Partner mendukung 7 jenama dan desainer kebanggaan industri mode dari Indonesia untuk tampil di ajang New York Fashion Week (NYFW), sebagai bagian dari Indonesia Now pada tanggal 13 Februari 2023 mendatang. Buttonscarves Beauty akan tampil untuk mendukung tata rias pada model yang mempresentasikan karya dari Buttonscarves, KAMI., Zeta Privé, Anggia Mawardi, Lenny Hartono, Nada Puspita dan Ayu Dyah Andari x BT Batik Trusmi. Peragaan busana bergengsi ini juga didukung oleh dapat hadir atas dukungan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW).

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan pada 31 Januari 2023 ini akan memaparkan keterlibatan 7 brand dan juga ada sebuah preview showcase yang memperlihatkan satu look dari koleksi miliki brand dan desainer yang akan tampil di New York Fashion Week. Koleksi dari Buttonscarves, KAMI., Zeta Privé, Anggia Mawardi, Lenny Hartono, Nada Puspita dan Ayu Dyah Andari x BT Batik Trusmi masing-masing akan mempersembahkan koleksi yang terdiri dari 10 look di dalam fashion show NYFW Autumn/Winter 2023.

“Berkesempatan untuk menjadi Official Beauty Partner untuk 7 jenama dan designer Indonesia pada ajang New York Fashion Week Fall/Winter 2023, merupakan suatu kebanggaan bagi Buttonscarves Beauty. Hal ini membuktikan bahwa Buttonscarves Beauty siap untuk mendukung industri fashion dan beauty, khususnya di panggung mode internasional," ujar Kanya Hapsari selaku Marketing Director dari Buttonscarves Beauty. Buttonscarves Beauty memperkenalkan “Popping Autumn” yang terinspirasi dari warna-warna musim gugur yang dipadukan dengan vibrant color. Look ini memiliki karakter yang soft namun fresh dengan menggunakan warna-warna pink, peach, cream, dan coklat. Di panggung New York Fashion Week Fall/Winter 2023, Buttonscarves Beauty merepresentasikan karakter makeup yang anggun dan fresh serta dapat digunakan untuk sehari - hari.

Sebagai pendatang baru Buttonscarves Beauty ingin memperkuat posisinya sebagai brand kosmetik terdepan dengan berpartisipasi dalam ajang mode internasional. Sejak kemunculannya, Buttonscarves Beauty telah banyak mencuri perhatian beauty enthusiast sebagai brand lokal dengan produk yang berkualitas. Kesempatan pertama untuk menjadi Official Beauty Partner di panggung mode, terlebih di New York Fashion Week Fall/Winter 2023, merupakan suatu kebanggaan bagi Buttonscarves Beauty. Hal ini membuktikan bahwa Buttonscarves Beauty siap untuk mendukung industri fashion dan beauty, khususnya di panggung mode internasional.


LihatTutupKomentar