iklan jual beli mobil

Pemenang Program SOBER Federal Oil Dapat Motor Matic & Logam Mulia

  • Federal Oil adakan program Sobek Berhadiah (SOBER) pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic.

Tangerang, Suarajatim.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil,  masih melangsungkan program berhadiah sekala nasional yakni Sobek Berhadiah (SOBER). 


Program ini adalah acara tahunan sejak Agustus 2022 lalu. Banyak konsumen setia produk Federal Oil yang telah berhasil mendapatkan berbagai hadiah langsung seperti pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic.


Setelah hadiah motor keluar untuk konsumen Jakarta dan Bali, kali ini giliran konsumen dari Semarang yang berhasil membawa pulang 1 unit motor Honda PCX.


Ajay Darma, yang berprofesi sebagai karyawan swasta mendapatkan motor setelah mengganti pelumas kendaraannya di bengkel Federal Oil™ Center-Nitto Motor. Ajay mengaku menjadikan motor matic sebagai kendaraan sehari-hari untuk bekerja. Menurutnya, sangat penting untuk rutin mengganti pelumas dan merawat motor secara berkala sesuai rekomendasi ahli mekanik. Dengan demikian motor jadi nyaman saat dikendarai. 

Selain Ajay, Supadi, konsumen Federal Oil asal Surabaya juga berhasil mendapatkan hadiah logam mulia 5 gram setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center-Setiawan Motor.


"Antusiasme konsumen Federal Oil yang mengikuti program SOBER cukup baik. Harapan kami, semoga program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, tapi juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil,” kata Rommy Averdy Saat, Federal Oil Brand General Manager PT EMLI.


Lebih lanjut Rommy mengatakan, "Selain membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil, program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari."


Konsumen Federal Oil yang belum beruntung mendapatkan hadiah utama motor matic, jangan berkecil hati. Karena masih ada kesempatan memenangkan hadiah utama lainnya seperti logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya. 


Produk Federal Oil dengan program Sobek Berhadiah, dan pasti asli dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace hingga akhir Februari 2023. Info selengkapnya kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id.

LihatTutupKomentar