iklan jual beli mobil

New Era Berkolaborasi Bersama Muklay Perkenalkan Varian City Series

 


NECIN

SJT— New Era Cap Indonesia, sebagai merek topi dan aksesoris global dengan lebih dari 500 portfolio di seluruh dunia meluncurkan kolaborasi lokal perdananya dengan seniman visual kenamaan Indonesia “Muklay” di flagship store New Era Kota Kasablanka. Momen bersejarah ini menandai inovasi New Era sebagai merek global untuk memberikan panggung kepada seniman lokal dan berkolaborasi dalam rangka memenuhi ketertarikan konsumen akan tampilan karya seni Muklay serta produk-produk berkualitas dengan standar kualitas New Era.

Koleksi “City Series” ini tersedia dalam 4 desain topi dengan siluet “”9forty dan 9fifty”, serta 2 t-shirt yang memiliki tampilan visual beberapa ikon khas kota-kota besar di Indonesia. Lewat kolaborasi dengan beragam komunitas pecinta topi, koleksi ini juga telah mencuri perhatian berbagai kalangan pecinta topi, ditunjukkan dalam besarnya antusiasme pada sesi pre book yang dimulai dari tanggal 07 April hingga 10 April melalui Planet Sports secara online.

“Kami sangat senang New Era Cap Indonesia dapat berkolaborasi dengan Muklay, kolaborasi ini kami harap dapat menjadi inspirasi bahwa seniman- seniman tanah air memiliki peluang besar dalam melakukan kolaborasi dengan merek global. Tak hanya itu, kami juga bangga bahwa New Era menjadi inovator yang mengembangkan kolaborasi dengan seniman lokal hingga mengeluarkan ragam koleksi produk yang juga mengedepankan unsur-unsur lokal seperti ikon-ikon kota besar di Indonesia” tutur Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk.

Koleksi City Series ini dibanderol mulai dari Rp 899.000,- untuk koleksi topi dan Rp 1.199.000,-  untuk produk T-shirt. Eksklusif pada sesi peluncuran koleksi, Muklay akan hadir untuk memberikan tanda tangan langsung pada produk-produk New Era koleksinya. Turut meramaikan acara, tampil pula beberapa performer, seperti TuanTigabelas, Yacko, dan lainnya. Seluruh koleksi New Era Cap Indonesia x Muklay ini bisa didapatkan di gerai New Era yang ada di beberapa pusat perbelanjaan berikut, Kota Kasablanka, Paskal 23 Bandung, Supermal Pakuwon, Tunjungan Plaza 6, Gandaria City, TSM Makassar, Aeon Mall BSD, Beachwalk Bali, Deli Park Medan, Plaza Senayan, PIM 3, Grand Indonesia secara terbatas.


LihatTutupKomentar