iklan jual beli mobil

Pameran Teknologi Beyond Resmi Digelar Kembali Pada Bulan Mei

Beyond



 SJT- BEYOND mengumumkan berlangsungnya kembali salah satu pameran teknologi terbesar di Asia - BEYOND International Technology Innovation Expo (BEYOND Expo), pada tanggal 10 - 12 Mei 2023 di Venetian Macau Convention and Exhibition Centre, Tiongkok. BEYOND juga akan bermitra dengan ekosistem startup lokal seperti GK Plug and Play Indonesia dan KUMPUL yang memastikan komunitas startup lokal memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari salah satu acara teknologi terbesar di Asia.

BEYOND Expo sangat relevan dengan kancah teknologi global karena pasar Internet of Things (IoT) di Indonesia diperkirakan akan tumbuh hingga USD40 miliar pada tahun 2025, menghadirkan peluang bisnis bagi para startup teknologi. Solusi teknologi berkelanjutan di Indonesia juga berkembang pesat, terutama di industri fesyen dan produk konsumen dengan merek-merek lokal yang memimpin. Selain itu, industri kesehatan juga menjanjikan bagi para startup teknologi. Industri ini hadir di BEYOND Expo untuk memberikan sebuah platform global guna pertukaran teknologi yang berwawasan luas dan menghubungkan para penggemar inovasi teknologi global untuk memfasilitasi interaksi yang mendalam di semua bidang. 

BEYOND Expo menghadirkan platform yang relevan bagi perusahaan (kecil atau besar) untuk mempresentasikan inovasi dan solusi terbaru mereka kepada lebih dari 300 media, menerima wawasan dari lebih dari 500 pembicara yang berpengalaman dan berpengetahuan luas, dan membangun koneksi yang lebih besar dengan lebih dari 800 peserta pameran atau penggemar teknologi melalui sesi berjejaring.

Sorotan utama:

·1. Fokus: BEYOND Healthcare, BEYOND Sustainability, BEYOND Consumer Tech

2.  Pembicara pembuka termasuk Pendiri dan Pemimpin Hillhouse, Lei Zhang; Global Head of Digital Services Milton Santiago; Pemimpin Pendiri International Digital Economy Academy, Xiangyang Shen; dan Pemimpin Contemporary Amperex Technology, Yuqun Zeng

3. Acara peluncuran bagi para peserta pameran untuk memamerkan produk terbaru mereka

 Acara-acara utama meliputi: Konferensi (Healthcare, Sustainability & ConsumerTech), Pendanaan pada Pitching Pertama, Seremonial BEYOND Awards, dan Demo Day

Di dunia yang berkembang pesat, industri seperti Healthcare, Sustainability, dan ConsumerTech merupakan sebagian dari beberapa sektor penting yang akan terus memainkan peran signifikan di tahun-tahun mendatang. Agar tetap relevan dan mengikuti tren terbaru untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen mereka, industri-industri ini harus terus memanfaatkan teknologi terbaru yang tersedia.

Industri Healthcare telah lama dikenal sebagai salah satu industri paling penting yang harus mengintegrasikan teknologi untuk mencapai akurasi yang lebih besar dalam mendiagnosis dan mengobati, efisiensi yang lebih tinggi, dan yang terpenting adalah membuat layanan kesehatan lebih mudah diakses oleh semua orang. Di sisi lain, Consumer Tech mengubah cara kita hidup dan bekerja seiring dengan meningkatnya jumlah individu yang menunjukkan ketergantungan pada inovasi-inovasi seperti membangun rumah pintar, perangkat yang dapat dikenakan, atau bahkan metaverse.

Sustainability juga dengan cepat menjadi perhatian dunia dengan meningkatnya permintaan untuk mengurangi emisi karbon dan mempromosikan praktik-praktik berkelanjutan. Sebanyak 87% pemimpin bisnis diharapkan bisa meningkatkan investasi menuju level keberlanjutan. Bagi para pengembang teknologi dan pemimpin bisnis yang ingin tetap relevan dan kompetitif, maka fokus bisnisnya harus diarahkan pada pengembangan solusi teknologi berkelanjutan.


"Industri seperti perawatan healthcare, sustainability, dan consumertech harus memanfaatkan teknologi terbaru yang tersedia bagi mereka. Bagi para pengembang teknologi dan pemimpin bisnis, fokusnya lebih diarahkan pada pengembangan solusi teknologi yang berkelanjutan. Terlepas dari tantangan ekonomi, Indonesia menghadirkan peluang bisnis bagi startup teknologi di bidang IoT, keberlanjutan, dan perawatan kesehatan," ujar Dr. Gang Lu, Co-founder BEYOND EXPO.

Acara ini menyambut para penggemar teknologi yang berada dalam ekosistem teknologi internasional. Acara yang sangat dinantikan ini akan dimeriahkan oleh para pembicara yang ternama dan memiliki pengetahuan luas dari seluruh dunia, serta perusahaan pemodal ventura ternama seperti SparksLabs Group dan AC Ventures. Peserta pameran terdiri dari perusahaan rintisan berskala kecil hingga perusahaan besar internasional, memamerkan inovasi dan solusi teknologi terbaru mereka, memberikan kesempatan bagi para pengunjung, peserta pameran, dan pembicara untuk berkumpul serta berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka.

"BEYOND Expo merupakan acara yang sangat dinanti-nantikan dan tidak boleh dilewatkan oleh para pelaku bisnis di Indonesia. Pameran ini merupakan platform bagi para peserta pameran untuk memamerkan inovasi dan solusi teknologi terbaru mereka. Acara ini adalah kesempatan bagi para pengunjung, peserta pameran, dan pembicara untuk berkumpul, belajar dari satu sama lain, dan berbagi pengetahuan untuk memajukan ekosistem teknologi di tahun 2023. Dengan menjadi yang terdepan dan mendapatkan wawasan tentang kemajuan teknologi terbaru, bisnis Indonesia dapat tetap kompetitif dan relevan di masa depan. Kesempatan berharga ini memberikan publik untuk merasakan masa depan teknologi," kata Dr Gang Lu.

Dengan adanya platform dan lingkungan untuk saling belajar dari berbagai tingkat pengalaman dan keahlian, ekosistem teknologi dapat terus berkembang dan maju di tahun 2023. Pameran BEYOND akan memberikan masyarakat Indonesia kesempatan yang sempurna untuk menjadi yang terdepan dalam perkembangan teknologi, mendapatkan wawasan tentang kemajuan teknologi terbaru, dan dapat merasakan apa yang ditawarkan oleh masa depan teknologi agar tetap kompetitif dan relevan.


LihatTutupKomentar