iklan jual beli mobil

Bantuan Jasa Raharja Senilai Rp200 Juta untuk Renovasi Kelas di SMA Bondowoso

bantuan jasa raharja sma bondowoso

Jember, Suarajatim.com - Jasa Raharja menyerahkan Bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Rp200 Juta Rupiah kepada SMA Islam Sulek Kec Tlogosari Kab Bondowoso.

Kegiatan yang dipimpin Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Eva Yuliasta dan didampingi Kepala Jasa Raharja Perwakilan Jember Darwin P Sinaga, menjadi acara yang cukup penting bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Hal ini menunjukkan bahwa Jasa Raharja sebagai perusahaan BUMN memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan yang tinggi, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Pihak SMA Islam Sulek Tlogosari Bondowoso sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Jasa Raharja melalui program TJSL ini.

Bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut dan memberikan manfaat yang besar bagi siswa-siswa.

Dan rencana program TJSL kali ini untuk Rehabilitasi Kelas yaitu pembangunan ruang kelas baru dan renovasi beberapa ruangan di SMA Islam Sulek Tlogosari Bondowoso.

Pembangunan ruang kelas baru ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi siswa-siswa di sekolah tersebut.

Pihak sekolah juga menyampaikan apresiasi kepada Jasa Raharja atas tanggung jawab sosial dan lingkungan yang tinggi, serta kontribusi positif yang diberikan kepada masyarakat sekitar serta membangun infrastruktur dan fasilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sekitar lokasi operasional Jasa Raharja.

LihatTutupKomentar