Cha Eun Woo ASTRO Jadi Duta Visit Korea, Tampil Ganteng di Samping Ibu Negara

  • Cha Eun Woo hadir di acara Visit Korea sebagai duta promosi pariwisata. Ia duduk bersampingan dengan Presiden Korea Selatan.

Suarajatim.com - Cha Eun Woo resmi didapuk menjadi duta promosi pariwisata Korea Selatan, atau duta Visit Korea Year 2023-2024. 


Pada Selasa (23/5), Cha Eun woo terlihat hadir dalam acara yang diadakan oleh Visit Korea. Ia tertangkap kamera duduk di samping Kim Keon-hee, istri dari Presiden Korea Selatan, Yoon Suk-yeol.


Para fans pun langsung membanjiri pujian untuk penampilan Cha Eun Woo yang dinilai amat tampan dengan balutan jas formal.


Personil Boyband ASTRO tersebut akan mengemban tugas besar dalam mempromosikan budaya Korea Selatan kepada dunia. Utamanya adalah meningkatkan kesadaran global terhadap budaya Korea melalui berbagai aktivitas promosi.


Dirinya dipilih karena dianggap mampu memberikan pengaruh global melalui industri hiburan yakni akting dan menyanyi. Selain menjadi member ASTRO, Cha Eun Woo juga telah membintangi berbagai drama Korea seperti True Beauty, My ID is Gangnam Beauty, dan yang terbaru ia membintangi serial Island season 1 dan 2.


Ia berkomitmen menggunakan kanal Youtube-nya sebagai sarana memperkenalkan budaya Korea Selatan ke hadapan dunia sambil berkomunikasi dengan para penggemarnya dari berbagai negara.

LihatTutupKomentar