iklan jual beli mobil

Perdana di Asia, Peugeot Perkenalkan 408X dan Teknologi Inception Concept

  • China dipilih menjadi negara Asia pertama yang menerima kehadiran Peugeot 408X dengan Peugeot Inception Concept yang diklaim menjadi pembuka era baru mobil listrik Peugeot.

Jakarta, Suarajatim.com - Peugeot memperkenalkan seri 408X untuk pertama kalinya di Pameran Industri Otomotif International Shanghai (Auto Shanghai 2023), China yang berlangsung pada 18-27 April 2023. Dengan mengusung Peugeot Inception Concept yang secara perdana diperlihatkan di Asia, mobil ini diklaim mewakili ambisi global Peugeot.


Seperti halnya di Eropa, ternyata antusiasme masyarakat China terhadap 408X sangat tinggi. Mobil ini hadir dengan siluet fastback terbaru yang belum pernah ada dalam sejarah otomotif dunia.


Lewat 408X, Peugeot seakan ingin membuktikan keunggulan insinyur dan desainernya dalam berkreativitas. Generasi terbaru Peugeot i-Cockpit membawa penggunanya pada pengalaman baru dalam berkendara.


Peugeot 408X diproduksi di pabrik Peugeot Dongfeng di Chengdu, China Tengah. Mobil ini sudah mulai dipasarkan di China dan menuai minat banyak pelanggan.


Mobil ini hadir dengan bahasa desain baru yang menonjolkan karaktek singa atraktif, interior revolusioner, dan menjanjikan sensasi berkendara menyenangkan.


Peugeot Inception Concept dijadikan penanda dimulainya era baru Peugeot dalam mewujudkan visinya untuk kendaraan listrik di masa depan.


“Peugeot 408X dan Peugeot Inception Concept menunjukkan kapasitas Peugeot dalam berinovasi. Ini merupakan ilustrasi cemerlang dari tiga nilai utama kami, yakni Daya Tarik, Emosi, dan Keunggulan. Tampilannya memikat, spektakuler, dan segar. Sangat menarik bagi pelanggan di China,” kata Linda Jackson, CEO Peugeot.

LihatTutupKomentar