iklan jual beli mobil

SEOCON 2023 Siap Naikkan Peforma Digital Marketting

seocon

 SJT- SEOcon merupakan ajang saling bertukar ilmu antar ahli Search Engine Optimization dengan pebisnis online supaya mampu berkembang mengikuti pasar yang makin berkembang seiring kemajuan teknologi. Acara yang akan digelar pada 24-25 Mei di Kota Kasablanka, Jakarta ini akan membahas beberapa hal-hal yang menjadi fokus utama pemasaran online kedepannya seperti penggunaan virtual dan augmented reality (VR & AR), Artificial Intelligence (AI), influencer sampai pemakaian video berdurasi pendek. Meskipun begitu, acara ini tetap mengutamakan topik meningkatkan peforma marketing online dan meningkatkan pemasaran bisnisnya melalui peformance marketing. Acara ini kembali hadir secara luring setelah beberapa tahun digelar secara daring karena pandemi dua tahunan dan berhasil kembali luring karena acara akbar berkat SEOCon Forum Bali 2022.

“Sejak digelar pertama kali pada tahun 2019, acara ini mengumpulkan total lebih dari 10 ribu partisipan tiap tahunnya. Pada tahun 2022, SEOCon juga berhasil mempersembahkan SEOCon Forum Bali 2022 dengan seratus partisipan dan pembicara dari dari Amerika Serikat, Inggris, Australia, Singapura, Thailand, Filipina, dan lain-lain,” ungkap CEO ToffeDev dan Toffee Events Ryan Kristo Muljono, saat konfrensi pers pada Kamis, 4 Mei 2023.

“Lanskap digital marketing senantiasa berubah seiring dengan pergeseran gaya hidup konsumen sehingga penting bagi semua pemain bisnis mengikuti tren terbaru agar menciptakan strategi terbaik,” kata CEO ToffeDev dan Toffee Events Ryan Kristo Muljono, saat konfrensi pers pada Kamis, 4 Mei 2023. Tren-tren yang mempengaruhi peformance marketing seperti penggunaan AI sebagai alat untuk mempermudah proses bisnis secara cepat menjadi highlight utama dalam gelaran SEOCon 2023. “Para praktisi industri dan pembicara ahli akan membagikan insight mereka terkait tren digital marketing yang patut dicermati di Indonesia maupun di seluruh dunia,“ kata Ryan.

Nantinya, akan ada kelas digital marketing yang dapat diikuti oleh peserta umum untuk menambah wawasan tentang pemasaran secara digital. Adapun beberapa nama yang akan menjadi pakar dalam kelas digital marketing antara lain Gianluca Fiorelli dari ILoveSEO akan memberikan petunjuk praktis tentang cara mengeksekusi strategi SEO internasional, Irvan Sanjaya dari tim SEO Blibli akan membahas tentang integrasi SEO ke kanal pemasaran lain untuk memaksimalkan keuntungan bisnis, dan Ricky Haryadi dari Microsoft akan memaparkan terkait teknologi terbaru Bing dan Edge yang telah meluncurkan mesin pencarian dengan tenaga AI. Soal tiket, tiket SEOcon 2023 sendiri bisa dibeli dengan banderol Rp497.000 yang hanya tersedia di website Seocon.id.


  

LihatTutupKomentar