iklan jual beli mobil

PLN Bagi-bagi Voucher Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Caranya

  • PLN membagikan voucher diskon tambah daya bagi siapa saja yang melakukan transaksi di marketplace pada aplikasi PLN Mobile. Berlaku hingga 31 Mei 2023.

Jakarta, Suarajatim.com - Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbelnas) di Bulan Mei ini, PT PLN (Persero) memberikan wadah promosi bagi mitra binaannya. 


Para mitra bisa memasarkan produknya melalui fitur Marketplace yang tersedia di aplikasi PLN Mobile. Produk-produk tersebut bisa di-bundling dengan voucher diskon tambah daya bagi pelanggan rumah tangga, bisnis kecil, dan industri kecil. 


Dengan adanya harga spesial tambah daya saat bertransaksi di Marketplace pada aplikasi PLN Mobile, diharapkan para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan dapat semakin mudah menarik hati pelanggan.


Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mendukung para pelaku UMKM.


"Khusus pelanggan yang berbelanja melalui Marketplace PLN Mobile dengan nilai minimal Rp125.000 dalam satu kali transaksi, akan mendapatkan voucher tambah daya sampai dengan daya akhir 5.500 VA dengan harga spesial Rp250.000, program promo ini berlaku bagi pelanggan rumah tangga, bisnis kecil, dan industri kecil,” kata Darmawan.


Promo tersebut berlaku mulai tanggal 1-31 Mei 2023 dan bisa dinikmati seluruh masyarakat yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Maret 2023.


“Selain membantu para pelaku usaha kecil binaan PLN dalam meningkatkan omzet, masyarakat juga bisa mendapatkan penghematan yang besar dengan mengikuti promo Harbelnas ini,” kata Darmawan.


Lebih lanjut Darmawan berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini sebaik-baiknya. Caranya, tinggal registrasi melalui aplikasi PLN Mobile, bagi setiap user nantinya hanya berhak mendapatkan 1 kali voucher tambahan daya.


“Program ini berlaku hingga 31 Mei 2023. Kami harap kesempatan ini bisa digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat,” tutup Darmawan.

LihatTutupKomentar