iklan jual beli mobil

Brompton Rilis Unit Ke- 1 Juta Dalam Kampanye One Milion Brompton

 

Brompton

SJT- Brompton telah memproduksi sepeda lipat ikoniknya yang ke-1 juta di pabriknya di Greenford, London, Desember 2022 lalu. Untuk memperingati momen bersejarah ini, sepeda yang ke-1 juta “The One Millionth Brompton” diberikan desain khusus yang terinspirasi oleh salah satu model awal merek ini, yaitu 'Mark One' dengan rangka utama berwarna merah, rangka perak, dan dekal unik berupa angka satu juta, pelat identifikasi, dan titik sentuh aluminium. Sepeda ini juga telah ditandatangani oleh pendiri dan penemu, Andrew Ritchie, serta CEO saat ini, Will Butler-Adams. "Ini adalah momen magis dalam sejarah Brompton, dan kami ingin merayakannya bersama orang-orang yang membuatnya terjadi," kata Will Butler-Adams, CEO Brompton.

Brompton percaya bahwa keberagaman di antara kita menjadi sumber kekuatan yang tak terhingga. The One Millionth Brompton membawa esensi tentang keberagamaan energi penggunan Brompton dengan, setiap individu yang mengayuh pedal memiliki cerita unik, bersatu dalam semangat All Together Different, dan juga bagaimana Brompton memperkaya kehidupan kita, komunitas yang menggunakan sepeda ini, serta kepercayaan kolektif bahwa kota-kota memiliki masa depan yang berbeda - lebih hijau, lebih terhubung, lebih aktif - sebuah masa depan yang didukung oleh sepeda.

Sejalan dengan semangat persatuan yang tercermin dalam "Bhinneka Tunggal Ika", Brompton mampu menjembatani perbedaan yang ada dengan caranya sendiri. Brompton merayakan perbedaan melalui All Together Different, bersatu dan melakukan hal-hal yang tampak mustahil pun dapat tercapai. Komunitas Brompton secara konsisten menginspirasi dengan beragamnya ekspresi mereka melalui sepeda Brompton pribadi mereka. Mulai dari modifikasi sepeda yang unik untuk setiap individu, peruntukan pemakaian, hingga gaya berkendara yang menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup mereka, keberagaman inilah yang membuat komunitas Brompton menjadi "berbeda dalam satu". Melalui pengalaman dan cerita unik yang dibawa setiap individu, Brompton membuktikan bahwa dalam perbedaan terdapat energi yang luar biasa dan mampu menginspirasi banyak orang. Hal ini jugalah yang melatarbelakangi kehadiran, The One Millionth Brompton, di Jakarta, sebagai bagian dari tur ke 16 kota di seluruh dunia dengan tujuan mengajak ribuan komunitas Brompton untuk menyambut sepeda ini bersama-sama.

Juga dalam rangka merayakan pembuatan sepeda lipat ikoniknya yang ke-1 juta, Brompton menghadirkan seri terbatas sepeda edisi khusus yang terinspirasi oleh pendirinya, Andrew Ritchie, dan komunitas pemilik di seluruh dunia yang telah membawa mereka mencapai tonggak sejuta ini; Brompton Archive Edition. Dalam menelusuri arsipnya, Brompton menghidupkan kembali tiga warna yang tak terlupakan: Apple Green, Baby Pink, dan Arctic Blue. Setiap sepeda dirancang berdasarkan spesifikasi asli “Mark One”, dilengkapi dengan rangka baja yang kuat dan dibuat secara manual; tiga gigi hub untuk berkendara dalam berbagai cuaca; lampu dinamo yang ditenagai oleh gerakan pengendara; dan rak belakang perak untuk membawa muatan. Jok Brooks C17 Saddle memberikan kenyamanan fleksibel. Serta pelat serial edisi khusus dan dekal merayakan pembuatan sepeda Brompton yang ke-1 juta. Di Indonesia, hanya di beberapa dealer terpilih saja koleksi ini bisa didapatkan.

 

LihatTutupKomentar