iklan jual beli mobil

Bukan Uang dan Orang Ketiga, Ini Alasan Nas Daily Putus dengan Alyne Setelah 6 Tahun Tinggal Bersama

  • Konten kreator dunia, Nas Daily dan Alyne mengumumkan akhir hubungannya setelah 6 tahun bersama. Bukan karena uang dan orang ketiga, ini penyebab sebenarnya.

Suarajatim.com - Konten kreator, Nuseir Yassin atau lebih dikenal dengan Nas Daily, membawa kabar mengejutkan di laman Instagram-nya. Jika biasanya Nas mengunggah konten-konten unik dari berbagai belahan dunia, kali ini ia menceritakan kehidupan pribadinya dengan sang kekasih, Alyne.


Dalam video berdurasi 12 menit yang diunggah pada Senin (22/5/2023) tersebut, ia mengumumkan bahwa dirinya dan Alyne putus usai menjalin hubungan selama 6 tahun. Keduanya mengaku putus secara baik-baik dan akan tetap berteman.


Dalam videonya tersebut, Nas membagikan kilas balik kisahnya bersama Alyne. Mulai dari pertemuan pertama pada tahun 2016 yang dilakukan secara online, dimana Nas baru merintis Nas Daily sedangkan Alyne baru bercerai dan memutuskan berkeliling dunia.


"Halo, aku melihat videomu. Akan menyenangkan jika kita bisa jalan, ngobrol, dan menjelajah bersama," tulis Alyne kepada Nas lewat kotak pesan di Facebook.


Dari sanalah hubungan keduanya terjalin kian dekat. Alyne bahkan telah akrab dengan keluarga Nas. Mereka pergi ke lebih dari 70 negara, bertemu banyak orang termasuk para presiden, membuat banyak video, menghasilkan uang, mengasuh 50 ekor kucing, bahkan keduanya melakukan upacara pernikahan palsu di India dan Papua New Guinea.


Tak hanya bersenang-senang, seperti pasangan pada umumnya, mereka juga kerap beradu pendapat dan bertengkar.


Namun, enam tahun hubungan yang tampak indah di mata banyak orang, ternyata terasa kosong bagi keduanya. Alyne merasa Nas terlalu fokus pada pekerjaan hingga tak pernah memperhatikannya. Di sisi lain, Nas telah lama sadar bahwa ia tak bisa memberikan hubungan seperti impian Alyne.


"Saya kira, kamu lupa bahwa hubungan kita terasa loveless. Kita sudah nggak pernah ngomong I love you lagi kepada satu sama lain. Apa kamu sadar itu? Mungkin love language kita berbeda. Saya tahu, kamu mencintai saya, tapi saya tidak merasa dicintai," ungkap Nas di hadapan Alyne.


"Saya berikan seluruh hidup saya. Saya dukung karir kamu, kemanapun kamu pergi saya ikut. Dimanapun kamu ingin tinggal saya turuti. Saya merasa bahwa saya selalu berusaha keras untuk menyesuaikan dengan dunia kamu. Tapi saya tidak pernah mendapatkan perhatian yang sama. Sampai pada titik saya merasa, saya ingin punya dunia sendiri juga. Saya ingin menjadi prioritas bagi seseorang meskipun itu bagi diri saya sendiri," ungkap Alyne.

Akhir kata, keduanya memberikan pesan menyentuh.


"Ketika kamu telah memberikan segalanya dalam membangun sebuah hubungan, tapi ternyata gagal. Itu bukanlah sebuah kesalahan. Karena tidak ada pertumbuhan jiwa yang sia-sia,"


Nas Daily dan Alyne mengabadikan momen hari terakhir mereka sebagai kekasih dengan berfoto bersama di Turki pada 9 April 2023. Keduanya sepakat untuk berteman dan menjalani kehidupan yang lebih bahagia.

LihatTutupKomentar