iklan jual beli mobil

Kurangi FOMO, Reebok Hadirkan Kampanye FOMO Is Dead Di Pondok Indah Mall

 

MAP


SJT– FOMO atau "Fear of Missing Out" adalah sesuatu yang ditakutkan kalangan anak muda yang ketinggalan mode terkini. Biasanya, siapapun yang memakai barang yang sudah ketinggalan zaman pasti akan dicap kuper alias kurang pergaulan. Guna mengurangi dampak dari FOMO, Reebok Indonesia meluncurkan campaign “FOMO is Dead” yang bertujuan untuk menginspirasi dan mengajak semua orang untuk membuat memori indah bersama sepatu. Dalam campaign ini, Reebok menyuarakan bahwa sebuah sepatu kesayangan bukanlah untuk menjadi pajangan saja, namun Reebok ingin mendorong seluruh pengguna agar sepatu dapat menemani di segala kegiatan sehingga pengguna memiliki sejarah bersama sepatunya. Bersamaan dengan ini, Reebok turut merayakan pembukaan toko Planet Reebok di Pondok Indah Mall 3

"Campaign FOMO is Dead ini benar-benar menginspirasi, Reebok ingin menyampaikan bahwa jangan takut kalau sepatu kesayangan Anda kotor setelah dipakai karena dengan begitu Anda baru saja membuat sebuah cerita atau pengalaman personal antara Anda dan sepatu." kata Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.  Dalam campaign ini, Reebok juga me-highlight koleksi FOMO is Dead yaitu Classic Leather, Club C 85 & BB4000 II Mid dengan konsep foto yang unik dan menarik.

Bersamaan dengan diluncurkannya campaign FOMO is Dead, Reebok Indonesia juga merayakan pembukaan toko Planet Reebok di salah satu pusat perbelanjaan besar di Jakarta Selatan, Pondok Indah Mall (PIM) 3. Toko Planet Reebok yang terletak di lantai 3 ini menghadirkan koleksi lengkap dari Reebok mulai dari koleksi running, training, dan lifestyle. Selama periode pembukaan toko (30 - 3 September 2023) pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan Reebok apparel setiap pembelian 1 juta rupiah. Selain di PIM 3, Planet Reebok juga baru hadir di Mall Kota Kasablanka Lantai 1.

"Dalam kesempatan ini kami juga sangat senang karena kami merayakan dan mengajak semua orang untuk datang ke toko terbaru Planet Reebok di PIM 3 dan di Kota Kasablanka. Toko ini hadir karena Reebok ingin hadir lebih dekat dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan pengguna." tutup Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa. 


LihatTutupKomentar