iklan jual beli mobil

Lenovo Buka Exclusive Store Di Pondok Indah

 

Lenovo

SJT - Lenovo Indonesia, brand laptop terkemuka di Indonesia yang terus memberikan Smarter Technology for All melalui rangkaian inovasi teknologi untuk bekerja, bermain, menikmati hiburan, dan selalu terhubung dengan cerdas; kembali membuka Lenovo Exclusive Store terbaru yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 lantai 3, Jakarta.

Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengungkapkan, “Melalui pembukaan Lenovo Exclusive Store terbaru ini, kami berharap untuk dapat semakin mendekatkan diri kepada para konsumen. Dimana para konsumen bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dalam mendapatkan perangkat-perangkat dengan terobosan inovasi yang luar biasa, mampu memberdayakan para konsumen untuk dapat memenuhi segala kebutuhan mereka yang bervariatif. Segalanya itu dimungkinkan melalui produk-produk Lenovo yang hadir dengan visi untuk memberikan Smarter Technology for All.

Terletak di salah satu pusat perbelanjaan utama di Jakarta Selatan, Lenovo Exclusive Store hadir sebagai platform bagi Lenovo untuk memperkuat hubungannya bersama para pelanggan. Di dalam store ini terdapat rangkaian lengkap produk yang disediakan bagi para konsumen untuk lebih mengenal rangkaian produk dari Lenovo dan merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyeluruh.

Tersedia Lenovo Yoga, yang dirancang untuk keserbagunaan dan portabilitas saat bekerja dan bermain, gaya khas Lenovo Yoga yang menawan akan menarik perhatian. Lenovo Yoga hadir untuk memanjakan para penggunanya agar dapat memenuhi segala macam kebutuhan dan mendapatkan pengalaman yang premium sekaligus bertenaga. Produk Lenovo Yoga hadir dengan menawarkan pengalaman yang premium, juga dilengkapi dengan fitur AI yang pintar. Selain itu, Lenovo Legion dan LOQ yang memiliki konsep “Stylish Outside, Savage Inside”. Lenovo Legion dan LOQ membawa para gamer menuju pengalaman gaming yang bertenaga, mulus, dan tak terlupakan. Mesin Lenovo Legion dibuat untuk mendukung kegiatan bermain game hingga bekerja. Lalu Lenovo IdeaPad yang sangat cocok bagi pelanggan yang ingin memiliki laptop pertamanya dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan spesifikasi yang terbaru dan bertenaga. Lenovo IdeaPad memiliki beberapa macam seri seperti seri Slim yang tipis dan bertenaga dan seri Flex yang dinamis dan dapat dilipat hingga 360 derajat. Seri Lenovo IdeaPad juga memiliki inovasi smart learning yang sangat cocok untuk menemani anak-anak belajar karena dilengkapi dengan fitur pengingat saat mata terlalu dekat ke layar ataupun saat postur tubuh kurang baik.

Dalam rangka pembukaan Lenovo Exclusive Store ini, tersedia pula berbagai hadiah langsung seperti hadiah GoPay senilai Rp 500 ribu untuk pembelian produk Lenovo Yoga, IdeaPad dan AIO dengan pilihan prosesor Intel 12th Gen & 13th Gen. Serta voucher belanja dan ratusan hadiah menarik lainnya setiap pembelian produk Lenovo dengan basis prosesor hingga Intel Core i5 atau Ryzen 5. Promosi ini berlaku selama persediaan masih ada, dan berlangsung dari 1 Agustus 2023 hingga 30 September 2023.


 


LihatTutupKomentar