iklan jual beli mobil

Astra Financial Talk Kembali Hadir Di GIIAS Surabaya 2023

 

Astra


SJT– Sebagai rangkaian terakhir dari pelaksanaan Astra Financial Talk GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial kali ini menghadirkan 2 bisnis unitnya di bidang asuransi yaitu Asuransi Astra dan Astra Life. Acara ini digelar di main booth Astra Financial Booth G1, Grand City Convention Expo Surabaya pada Sabtu (23/09). Astra Financial Talk GIIAS Surabaya 2023 menghadirkan 2 narasumber yaitu Muliawansyah selaku Regional Head Jawa Timur & Indonesia Timur Asuransi Astra dan Denny Tan selaku Public Relations & CSR Manager Astra Life. Pada sesi tersebut, kedua narasumber secara interaktif memberikan informasi mengenai promo dan program menarik di GIIAS Surabaya, serta pemaparan seputar profil hingga kinerja perusahaan.


Asuransi Astra dengan produk asuransi mobil Garda Oto yang menawarkan perlindungan komprehensif dan TLO, dimana untuk setiap pembelian kendaraan secara tunai, Garda Oto memberikan hadiah langsung untuk 766 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berupa perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp 11 juta, serta untuk 66 penutupan polis Garda Oto paket perlindungan komprehensif pertama dengan minimal periode 1 tahun akan mendapatkan pilihan hadiah langsung berupa asuransi kebakaran rumah tinggal Garda Home dengan maksimum harga bangunan senilai Rp 1,5 milyar atau asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech dengan manfaat hingga Rp 3,2 juta.


Pada perhelatan GIIAS Surabaya 2023, Astra Life menghadirkan penawaran menarik untuk nasabah asuransi individu yang melakukan pembelian secara online di www.ilovelife.co.id dengan memberikan cashback hingga 66% dari premi pertama untuk pembelian asuransi Flexi. Untuk pembelian asuransi individu, tersedia special reward khusus untuk produk ASLI Proteksi Andalan (unit link) dan ASLI Asya Proteksi Syariah (unit link syariah) dari tanggal 20-30 September 2023.



LihatTutupKomentar