iklan jual beli mobil

Tengah Tahun: Astra Life Kumpulkan Rp 3,5 Trilyun Selama Smester 1 2023

 

AVA


SJT– Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada Semester I/2023, klaim kesehatan kumpulan naik 33,9%, menjadi Rp 3,5 triliun dari Rp 2,61 triliun. Sedangkan total tertanggung kumpulan mencapai 61,33 juta jiwa dari semester yang sama di tahun sebelumnya yang mencatatkan 51,96 juta jiwa.

Sejalan dengan hal tersebut, PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) meluncurkan AVA Group Medical Protection yang merupakan produk Asuransi Kesehatan Kumpulan untuk karyawan. Produk perlindungan ini memberi kemudahan bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah untuk menyediakan employee benefit bagi para karyawannya dengan harga premi yang terjangkau dan syarat jumlah peserta minimal sebanyak 3 orang serta dengan informasi produk yang bisa didapatkan secara mudah melalui ilovelife.co.id. Peluncuran AVA Group Medical Protection juga sekaligus menandai komitmen Astra Life untuk memberikan kemudahan bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

Alkaf Ghozali selaku Direktur Astra Life mengungkapkan, “Kami memahami bahwa karyawan adalah aset paling berharga dari sebuah bisnis, tidak terkecuali bagi para pelaku usaha mikro, kecil, hingga menengah dengan jumlah karyawan yang terbatas. Di sisi lain, kebutuhan para pelaku usaha untuk memberikan perlindungan bagi karyawannya kerap kali terkendala pada anggapan bahwa asuransi kesehatan untuk karyawan memerlukan anggaran dana yang besar. Oleh karena itu, Astra Life menghadirkan AVA Group Medical Protection yang merupakan produk Asuransi Kesehatan Kumpulan untuk karyawan dengan nilai premi yang terjangkau.”


LihatTutupKomentar