iklan jual beli mobil

Planet Sport Run: Ketika Lomba Lari Tidak Hanya Mendapat Piala Saja

MAP

 SJT- Peritel olahraga terkemuka, Planet Sports Asia, memperkenalkan Planet Sports Run yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Acara dengan konsep yang menarik ini merupakan bukti komitmen Planet Sports Asia dalam menyediakan pilihan perlengkapan olahraga yang unggul bagi para atlet maupun penggiat olahraga. Planet Sports Run memiliki konsep acara yang berbeda dimana para peserta akan mengumpulkan poin sejak pendaftaran, hingga menyelesaikan berbagai misi menarik yang diberikan sebelum acara berlangsung, dan pada saat acara berlangsung. Dengan kategori lomba yang mencakup 5K, 10K, dan 21K (half marathon),  Planet Sports memastikan siapapun dapat berpartisipasi di acara ini.

"Planet Sports Run bukanlah acara lari biasa, ini adalah sebuah langkah menuju hidup aktif dan sehat. Ini adalah tentang menjadikan olahraga, terutama lari, sebagai bagian yang menyenangkan dari kehidupan setiap orang. Baik Anda seorang pemula yang baru terjun ke dunia lari atau atlet profesional yang ingin meraih prestasi baru, sistem pengumpulan poin ini memungkinkan siapapun untuk mendapatkan perlengkapan lari terbaik." ujar Panji Cakrasantana, General Manager Marketing, MAP Active. dr. Aldico Juniarto Sapardan, Sp.OT Spesialis Ortopedi dan Traumatologi menambahkan “Bagi pelari, baik itu pelari yang baru memulai maupun yang sudah pro, memilih perlengkapan lari adalah hal penting untuk dipersiapkan. Pelari harus memperhatikan pemilihan bahan baju atau celana agar nyaman selama berlari, selanjutnya pelari harus memilih alas kaki yang sesuai pada bentuk kaki dan memperhatikan teknologi serta fitur untuk melindungi dari cedera”

Dalam sesinya saat konferensi pers, Dr. Aldico, yang juga seorang pelari, memberikan lebih banyak tips untuk berlari di Planet Sports Run diantaranya tentang Latihan, Nutrisi dan Hidrasi, Istirahat yang Cukup, Alas Kaki dan perlengkapan lari lainnya.

Peserta dapat mengumpulkan poin yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai produk perlengkapan lari. Pengumpulan poin tidak dimulai pada saat acara namun para peserta memiliki kesempatan untuk mulai mengumpulkan poin dengan mengikuti misi di minggu-minggu menjelang acara. Dengan tiga misi yang berbeda yaitu Thursday Strength Training dan Sunday Runday, para pelari dapat memulai perjalanan mereka, membuat perjalanan Planet Sports Run mereka semakin bermanfaat.


LihatTutupKomentar