iklan jual beli mobil

Laku 4.000 Tusuk per Hari, Sate Asin Tanpa Bumbu ini Punya 3 Cabang dan Terus Ekspansi

sate asin garuda

Suarajatim.com - Kuliner Surabaya terus berkembang dengan hadirnya Sate Asin Garuda, yang baru saja membuka cabang terbarunya di Jl. Kedungsari 35-37 Surabaya, Jawa Timur. Cabang terbaru ini merupakan yang ketiga, menyusul suksesnya Sate Asin Garuda Ngagel (cabang pertama) dan Sate Asin Garuda Ponti depan GOR Delta Sidoarjo (cabang kedua).


Maulana Ilham, pendiri Sate Asin Garuda, menjelaskan bahwa Sate Asin Garuda Kedungsari dirancang lebih nyaman dari segi tempat duduk hingga parkiran. Restoran ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 04.00 WIB menjelang subuh, sehingga cocok menjadi pilihan makan dari siang hingga dini hari bagi warga yang beraktivitas hingga larut malam.

kuliner surabaya

"Kapasitas restoran ini mencapai 120 orang dan kami menyediakan banyak colokan listrik, sehingga pelanggan bisa membuka laptop dan bersantai di sini," ujar Ilham saat grand opening Sate Asin Garuda cabang Kedungsari.

Sate Asin Garuda menawarkan lima varian utama, yaitu sate asin, sate asin pedas, sate asin wijen, sate asin pedas wijen, dan sate kulit goreng. Harga menu tersebut berkisar antara Rp13 ribu hingga Rp19 ribu per porsi. Keunikan Sate Asin Garuda terletak pada cara penyajiannya yang berbeda dengan sate-sate pada umumnya. Sate ini disajikan tanpa bumbu sate atau saus.

"Cara kami adalah 'Cara Baru Makan Sate'. Sate ayam kami sudah dimarinasi selama sehari semalam sehingga olahannya tetap dibakar tapi cara makannya langsung pakai sambal, sehingga disukai oleh semua kalangan," papar Ilham.

sate tanpa bumbu

Ferdian Kurniawan, Co Founder Sate Asin Garuda, berharap cabang baru ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat, memperkenalkan sate asin ke lebih banyak orang, dan juga menciptakan lapangan kerja baru. Dengan reputasi Sate Asin Garuda yang telah terbukti lewat penjualan rata-rata 4 ribu tusuk per hari di dua gerai sebelumnya, mereka berencana untuk terus berkembang.

"Dalam waktu dekat ini, kami akan membuka gerai di Surabaya Barat, Pondok Candra Waru, dan Malang. Target kami adalah membuka 7 gerai termasuk di Jakarta pada tahun 2024," tambahnya.

Dengan keunggulan cita rasa, kecepatan pelayanan, dan lokasi yang nyaman, Sate Asin Garuda optimistis dapat menjadi kuliner favorit bagi berbagai kalangan, mulai dari anak muda, profesional, hingga keluarga. Semakin banyaknya gerai yang dibuka di berbagai kota di Jawa Timur menunjukkan tekad Sate Asin Garuda untuk memperkenalkan sate asin sebagai makanan tradisional khas daerah ini kepada masyarakat yang lebih luas.

LihatTutupKomentar