iklan jual beli mobil

BMW Indonesia Dukung Acara Pertamax Turbo Dengan 15 Mobil Terbaiknya

 

BI

SJT- BMW Indonesia bersama diler resmi BMW M, BMW Eurokars serahkan lima unit kendaraan BMW performa tinggi untuk dukung perhelatan Pertamax Turbo Ultimate Experience 2023. Pertamax Turbo Ultimate Experience 2023 adalah gelaran tahunan dari Pertamina untuk mengapresiasi pelanggan loyal Pertamax Turbo dan pengguna aplikasi MyPertamina. Acara istimewa ini akan diikuti oleh 15 (lima belas) pelanggan terpilih pada tanggal 17 hingga 19 November 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok. Adapun untuk lima unit BMW terpilih adalah kendaraan performa tinggi dari BMW M: BMW M2, BMW M3, dan BMW M4; kendaraan BMW M ikonik: BMW XM; dan seluruh kendaraan tersebut akan dipimpin oleh Lead Car: BMW i4 eDrive40 M Sport.

Dari BMW Indonesia diwakili oleh Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Bayu Riyanto, Director of Marketing BMW Group Indonesia; Ariefin Makaminan, Director of Sales BMW Group Indonesia dan dari Pertamina diwakili oleh Indra Edi Santoso, VP Marketing Strategy PT Pertamina Patra Niaga. Dua pembalap Indonesia juga hadir di acara seremonial serah terima ini, di mana nanti para peserta akan diberikan kesempatan taxi ride oleh mereka, yaitu: Sean Gelael dan Rizal Sungkar.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, “Pertamina merupakan mitra strategis jangka panjang dari BMW Indonesia. Kedua perusahaan memiliki visi yang sama yaitu hadirkan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan. Melalui Pertamax Turbo dengan RON atau nilai oktan 98, pelanggan dapat menikmati sensasi berkendara sempurna dengan kendaraan performa tinggi BMW M. Kami bersama diler resmi BMW M: BMW Eurokars, senang dapat turut menyukseskan kegiatan Pertamax Turbo Ultimate Experience 2023 yang akan diadakan di Sirkuit Pertamina Mandalika akhir pekan ini. Dengan rangkaian kendaraan performa tinggi dari BMW M seperti BMW M2 CoupĂ©, BMW M3 Competition, BMW M4 CoupĂ© Competition, serta BMW XM dan juga BMW i4, pasti akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh peserta yang hadir. Semoga kerjasama yang baik antara BMW Indonesia dan Pertamina ini dapat terus berlanjut.”

Indra Edi Santoso, VP Marketing Strategy PT Pertamina Patra Niaga, turut berikan tanggapannya, “Tahun ini, Pertamax Turbo Ultimate Experience kembali diadakan dan kali ini kami bangga dapat bekerjasama dengan BMW Indonesia. Penyediaan unit-unit teranyar dan berperforma tinggi untuk digunakan 15 (lima belas) loyal dan top spender dari Pertamax Turbo yang menggunakan MyPertamina. Kami rasa kerjasama ini sangat cocok terkait posisi brand BMW dan juga Pertamax Turbo, produk unggulan Pertamina dengan RON tertinggi 98 memenuhi kebutuhan kendaraan bermesin bensin dengan teknologi tinggi. Semoga ke depannya, kerjasama ini dapat terus dilanjutkan.”

Siva Kumar Krishnan,  General Manager BMW Eurokars, menjelaskan,”BMW Eurokars sebagai diler resmi BMW M sangat senang dengan adanya kegiatan-kegiatan khusus kendaraan performa tinggi. Apalagi kendaraan-kendaraan BMW M ini akan difasilitasi Pertamax Turbo, bahan bakar yang sesuai dan berada di arena yang sangat cocok yaitu di Sirkuit Pertamina Mandalika. Saya harap nanti pengalaman dengan rangkaian BMW M dengan keunggulan dinamis, kelincahan, serta desain ekspresif dapat berikan pengalaman khas Sheer Driving Pleasure dan hasilkan senyum di wajah para peserta. Selepas dari Pertamax Turbo Ultimate Experience, jika para peserta menginginkan test drive lebih lanjut, BMW Eurokars akan membantu Anda.”


 

LihatTutupKomentar