Meriahkan Bimmerfest 2023: BMW Group Indonesia Hadirkan Test Drive BMW iX Di Mandalika

 

BMWGI


SJT- BMW Indonesia bersama dengan diler resminya BMW Tunas mendukung kegiatan tahunan dari BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI), yaitu: Musyawarah Nasional (Munas) dan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2023 yang kali ini diadakan di Mandalika, Lombok pada tanggal 10-11 November 2023. Munas dan IBF pada tahun ini sangat istimewa dengan tema: “Mandalika Unites All” dan memaksimalkan pengalaman Sheer Driving Pleasure di Sirkuit Mandalika. Dalam gelaran IBF, setiap tahunnya BMWCCI selalu melibatkan UMKM dan warga sekitar di mana acara diselenggarakan dan tahun ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI).

Kegiatan ikonik dari BMW Car Clubs Indonesia hadir dengan beragam acara menarik untuk seluruh penggemar BMW, “Tidak terasa hari yang spesial bagi BMWCCI, BMW Indonesia dan pastinya seluruh penggemar brand BMW telah kembali tiba. BMW Indonesia bersama dengan diler resminya BMW Tunas merasa bangga dapat terus memberikan dukungan untuk Munas BMWCCI dan Bimmerfest 2023 sebagai sponsor utama dan hadirkan kendaraan listrik terbaru BMW iX. Kali ini dalam jumlah yang lebih banyak dan di lokasi yang sangat cocok yaitu di Sirkuit Mandalika, saya yakin BMW iX dapat membuat Anda merasakan Sheer Driving Pleasure bebas emisi. Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk rayakan passion untuk brand BMW. Secara konsisten BMW Indonesia berikan dukungan penuh pada kegiatan Indonesian Bimmerfest sebagai bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Presiden BMW Car Clubs Indonesia, Dadan Drajat Martamihardja mengatakan “Munas adalah salah kegiatan BMWCCI yang sangat penting untuk para pemimpin Club di bawah BMWCCI selain kita bisa bertukar pikiran, saling melaporkan kegiatan dan perkembangan club juga untuk mencari siapa tuan rumah berikutnya untuk Munas dan IBF di tahun 2024. Sedangkan IBF adalah event kebanggaan BMWCCI yang sudah berjalan selama 20 tahun berdirinya BMWCCI dan selalu mengedepankan innovasi, kearifan lokal dan estetika BMW. Kami sangat menyambut baik semua pemilik BMW dan semua komunitas BMW di seluruh Indonesia untuk hadir di event akbar BMWCCI Ini. Kami juga ingin berterima kasih atas dukungan yang diberikan Kemenparekraf RI, BMW Indonesia, dan BMW Tunas pada #IBF2023. Kami berharap dapat terus melanjutkan kolaborasi yang baik ini untuk IBF2024 dan di masa yang akan datang.“

Sekretaris pusat, M. Soleh al Hakim, mengatakan bahwa kegiatan Munas XII dan Indonesian Bimmerfest 2023 ini didukung penuh oleh Principal BMW Indonesia dan Tunas BMW sebagai partner utama BMWCCI yang sudah berjalan baik selama beberapa tahun ini, dan juga di Sponsori oleh Shell Indonesia dan brand Nasional lainnya serta kami berharap kerja sama ini akan selalu membawa dampak positif baik baik BMW Indonesia, Tunas BMW maupun BMW Car Clubs Indonesia.

Pada acara ini juga akan tampil kendaraan listrik premium terlaris di Indonesia: BMW iX. Beberapa unit BMW iX dihadirkan dan bisa diuji langsung oleh para peserta IBF2023. BMW iX adalah Sport Activity Vehicle modern yang dirancang secara cerdas untuk menghadirkan interior modern yang nyaman, luas dan kemewahan minimalis. BMW tetapkan standar tinggi untuk keberlanjutan dimulai dari konsep kendaraan, pemilihan bahan, ekstraksi bahan baku, dan produksi BMW iX. Varian model yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW iX xDrive40, memiliki output lebih dari 326 hp, memungkinkannya untuk mencapai kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,1 detik. BMW iX xDrive40 memiliki kandungan energi (gross) lebih dari 70 kWh hasilkan jangkauan yang dihitung WLTP hingga 420 kilometer.

Kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 60 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban selama masa tire coverage dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semua kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama 3 tahun dan dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 50880206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners (aktif garansi sejak Februari 2021). Kendaraan akan diderek dengan bebas biaya ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan Mobile Technician, semua dengan syarat dan ketentuan berlaku.


 

LihatTutupKomentar