mie lurus

Pertamina Enduro Umumkan Kemitraan Bersama Tim Balap VR46 Di Motogp 2024

 

Pertamina Lubricant


OtojatimSJT- Pertamina Lubricants mengadakan acara nonton bareng (NoBar) MotoGP™ Valencia 2023 bersama komunitas motor sebagai bagian dari perjalanan kerjasama Pertamina Enduro, pelumas unggulan Pertamina Lubricants untuk segmen roda 2, bersama VR46,. Pertamina Enduro akan menjadi sponsor utama dengan nama Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team pada MotoGP™ musim 2024 - 2026.

Acara nobar ini diawali dengan city ride mengelilingi Jakarta selama 30 menit dan diikuti oleh 200 lebih pecinta otomotif dari lebih dari 10 komunitas roda dua seperti RX King Indonesia, Mionizer, CBR Bekasi, CBR Riders Club Jakarta, Yamaha R25 Owners Indonesia Jakarta, GSX Club Indonesia Jakarta Raya, Honda PCX Club Indonesia Jakarta, Nmax XMAX Riders Jakarta, Vario 160 Riders Indonesia dan Independent Ninja Community Jakarta.

Acara lalu dilanjutkan dengan sebuah sesi talk show dengan berbagai influencers di bidang otomotif seperti Sintya Mariska, Okky Adams, The Jakarta Roads serta pengusaha Kusdarmawan Aryo Baskoro (Porto.rio) untuk berbincang-bincang mengenai tips and tricks touring serta diskusi seru terkait dengan pemilihan oli yang tepat untuk beragam motor di motor harian, motor balap atau motor modifikasi.

Dalam acara ini, Brand Communications Manager Pertamina Lubricants Asmirandi Noor Hudha menambahkan akan ada kemitraan dengan VR46 Racing Team pada musim balap 2024. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa VR46 MotoGP Team dan pendiri tim, Valentino Rossi menaruh kepercayaan yang tinggi pada kualitas kelas dunia dari Pertamina Enduro. Tahun depan, Marco Bezzechi akan didampingi Fabio Di Giantonio yang meninggalkan Gresini Racing. Nobar bersama komunitas ini sudah dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia antara lain di Yogyakarta untuk Malaysian GP dan Surabaya untuk Australian GP, Makassar untuk De Catalunya GP, dan di Jakarta untuk Japan GP.

LihatTutupKomentar
close
mayora