iklan jual beli mobil

Uni-Charm Indonesia Ulang Tahun ke-25, Ada Syifa Hadju dan Titiek Puspa

  • PT Uni-Charm Indonesia Tbk, produsen pembalut wanita Charm, popok bayi MamyPoko, dan popok dewasa Lifree, merayakan ulang tahun ke 25. Di usianya ini, Uni-Charm telah banyak melakukan inovasi serta gerakan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Jakarta, Suarajatim.com - PT Uni-Charm Indonesia Tbk merayakan hari jadinya yang ke 25 pada Kamis, 23 November 2023 di Jakarta. Tak kurang dari 150 partisipan ikut serta memeriahkan acara.


Syifa Hadju sebagai brand ambassador pembalut wanita Charm, dan Titiek Puspa untuk brand Lifree menjadi bintang tamu di acara tersebut.


“Saya bangga, bisa menjadi salah satu bagian dari Unicharm yang peduli terhadap masalah sosial dan lingkungan. Kedepannya saya juga ingin terus berkontribusi mendukung aktivitas wanita untuk tetap beraktivitas dengan nyaman walaupun sedang menstruasi. Bersama produk-produk value added dari Charm, harapannya kualitas hidup wanita Indonesia bisa terus meningkat,” kata Syifa Hadju.


Seniman legendaris, Titiek Puspa juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari Unicharm Indonesia.


“Saya bangga dapat bekerjasama dengan Unicharm dalam jangka waktu yang lama. Saya ingin terus mendukung aktivitas/kehidupan orang tua agar sehat dan bahagia bersama keluarganya dengan Lifree,” ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Takumi Terakawa, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pelanggan setia produk-produk Unicharm serta mitra bisnis yang terus mendukung tumbuh kembang perusahaan asal Jepang tersebut. 


"Terima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra bisnis yang sudah mendukung bisnis perusahaan kami selama 25 tahun. Berkat dukungan dari semua pihak, kami bisa jadi satu-satunya anak perusahaan Unicharm Corporation yang menjadi perusahaan terbuka di tahun 2019," paparnya.


Menurutnya kesuksesan Unicharm Indonesia tak lepas dari kerja keras semua karyawan.


"Berkat seluruh karyawan, kami berhasil melewati periode sulit di tengah virus COVID19 dan menjaga supply produk yang stabil di seluruh Indonesia," kata Terakawa.

 

President & CEO PT Uni Charm Indonesia Tbk, Takahisa Takahara, yang turut hadir di kesempatan itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir.


"Sejak awal pendirian PT Uni-Charm Indonesia Tbk di tahun 1997, kami telah mendapatkan dukungan besar hingga bisa tumbuh seperti sekarang. Ke depannya kami akan terus memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk merealisasikan SDGs, serta menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia,” terangnya.


PT Uni-Charm Indonesia Tbk merupakan anak perusahaan dari Unicharm Corporation yang berada di Jepang. Saat awal mula berdiri di tahun 1997, pembalut wanita Charm menjadi produk pertama yang dikenalkan kepada masyarakat Indonesia.


Kemudian dilanjutkan dengan popok bayi MamyPoko di tahun 2000, dan popok dewasa Lifree di tahun 2008. Ketiga brand tersebut berhasil menjadi market leader di Indonesia. 


Selain itu, PT Uni-Charm Indonesia Tbk juga meluncurkan kapas kecantikan Silcot untuk wanita dan Kirey Wipes yang berfungsi sebagai anti bacteria, juga beberapa produk untuk hewan peliharaan.


Melalui program melakukan kebaikan kecil di kehidupan sehari-hari, yakni Ethical Living for SDGs, Uni-Charm Indonesia  telah berkontribusi untuk masyarakat dengan kegiatan bersih-bersih sungai, edukasi pemilahan sampah kepada siswa pondok pesantren dan SMA, pemasangan PLTS di 4 Factory untuk mengurangi emisi CO2, serta peluncuran produk ramah lingkungan berbahan dasar kertas daur ulang dan bio material selama 3 tahun berturut-turut. 


Mulai tahun 202, Uni-Charm Indonesia juga membantu para wanita penderita kanker payudara stadium awal, hingga memberikan donasi uang dan produk ke korban bencana alam.

LihatTutupKomentar