iklan jual beli mobil

PT Duta Cemerlang Motor Menangi Hino CS Contest 2023

 

HMSI

OtojatimSJT– PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Customer Satisfaction Contest (CS Contest) 2023, ajang kompetisi tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi jajaran front liner Hino di Indonesia dalam memberikan Total Support bagi pelanggan. Acara yang diselenggarakan secara hybrid baik itu virtual dan tatap muka digelar dari 16 Oktober untuk babak penyisihan dan babak final digelar di Hino Training Center yang terletak di Jatake, Tangerang. Mengusung Tema "Enhance Employee Competencies to support End-to-End Total Support for Customer with Connecting To Hino's Culture". Dimana melalui tema ini, kegiatan CS Contest dihadirkan untuk membangun budaya perusahaan dan mendukung misi Hino untuk mendorong peralihan menuju transportasi berkelanjutan.

Tahun ini memasuki edisi Hino Customer Satisfaction (CS) Contest ke-27 yang digelar untuk memperkuat standar pelayanan guna mendukung bisnis pelanggan dengan berkomitmen pada kualitas dan profesionalisme (kontribusi), memotivasi dan menghargai man power untuk menghargai keberagaman dan inklusi, serta membangun lingkungan kerja yang aman (empati), dan memperkuat man power yang berketerampilan dan kompetensi tinggi agar berkomitmen bertindak dengan penuh integritas dan patuh (integritas), dimana ini sesuai dengan Hino Credo sebagai nilai – nilai yang dipegang teguh oleh seluruh anggota Hino Indonesia dalam menjalankan operasional bisnis sehari – sehari.

Hino Credo sendiri memiliki 3 prinsip dasar yang terdiri dari Integritas, Kontribusi, dan Empati. Integritas yaitu berkomitmen untuk bertindak dengan integritas dan dengan cara yang sesuai. Kepatuhan adalah dasar dari semua kegiatan perusahaan, dan harus bertindak dengan integritas untuk memenuhi harapan pelanggan dan masyarakat. Untuk Kontribusi yaitu Hino mendukung masa depan masyarakat dengan berkomitmen pada keselamatan dan kelestarian lingkungan serta mendukung bisnis pelanggan dengan berkomitmen pada kualitas dan profesionalisme. Terakhir untuk Empati yaitu Kami menghormati keragaman dan inklusif, dan membangun keamanan lingkungan kerja. Hino menghormati keragaman, mengakui keunikan setiap individu, dan saling mendukung.

“Melalui CS Contest, kami ingin menyampaikan betapa pentingnya bagi Hino untuk terus belajar dan mengembangkan diri untuk terus melakukan End-to-End Total Support dan memberikan layanan terbaik untuk mendukung bisnis pelanggan. Guna memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan terus meningkatkan kepuasan pelanggan”, ungkap Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI.

Total terdapat 287 peserta yang merupakan perwakilan dari masing – masing  seluruh dealer Hino Indonesia yang terbentang dari Aceh hingga Papua. Dimana seluruh dealer mengirimkan personil terbaiknya disetiap kategori yang dilombakan. Karena para kontestan yang ikut dalam ajang CS Contest ini sudah menjalani serangkaian pelatihan dan tes yang kedepannya dapat diterapkan untuk melayani kebutuhan bisnis customer. CS Contest 2023 memperlombakan 8 kategori yang terdiri dari salesman light duty truck, salesman medium duty truck, mekanik, field advisor, part fleet salesman, service advisor, customer care officer (CCO), dan yang terbaru adalah One Team Solution Activity.

Babak semifinal CS Contest 2023 digelar secara virtual pada 16 – 31 Oktober 2023 yang diikuti oleh seluruh peserta. Selanjutnya 3 peserta terbaik di masing – masing kategori dari empat area di Indonesia lolos ke final. Total ada 84 finalis peserta yang hadir langsung untuk merasakan kemeriahan kompetisi Hino CS Contest, dimana babak grand final digelar secara offline.

Setelah 84 peserta melewati pertandingan yang ketat, keluar sebagai pemenang atau Best National CS Contest 2023 adalah dealer Hino PT Duta Cemerlang Motor – Jawa Tengah. Sementara itu untuk pemenang dari masing – masing region di tempati oleh dealer PT Persada Palembang Raya yang menjadi Best Region Sumatra. Sementara itu Best Region Jabodetabek Jabar dimenangkan oleh PT Indomobil Prima Niaga Jakarta. Best Region Jawa Bali Nusa Tenggara dimenangkan oleh PT Duta Cemerlang Motor dan terakhir untuk Region Kalimantan Sulawesi Maluku Papua yang menjadi juara dari dealer Hino PT Automobil Borneo Perdana – Kalimantan Barat.

LihatTutupKomentar