mie lurus

Subaru Indonesia Hadirkan Kolaborasi Menantang Bersama The North Face Dalam Urban Snakers Society 2023

 

SI


Otojatim – Subaru Indonesia kembali hadir di acara sneakers tahunan terbesar di Indonesia; Urban Sneakers Society dengan kolaborasi eksklusif bersama The North Face. Dengan tema besar “what does challenge mean to you?” Subaru membawa artikel khusus yang memperkuat rasa percaya diri Generasi-Z saat mereka sedang bertualang di luar ruang. Artikel ini berisi wind breaker dengan siluet 90’s, patch shirt yang playful, hingga Summit Series Jersey dengan daya serap keringat terbaik di kelasnya. Seluruh nilai tersebut sejalan dengan value yang dibawa Subaru Crosstrek sebagai teman petualang yang dapat “Fit any Adventure” dan sesuai dengan kebutuhan anak muda masa kini.

USS 2023 tahun ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 4 - 5 November, membawakan rangkaian kegiatan yang semakin menarik, mulai dari rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga talk show dan juga hiburan. Tidak hanya itu, dengan mengundang bintang tamu seniman, pegiat seni dan industry perfileman, hingga publik figure lintas industry dari luar Indonesia, acara USS berkomitmen untuk menjadi wadah yang tepat bagi para pelaku usaha di industri fashion dan penikmatnya, untuk saling berinteraksi dan semakin berkembang.

Selama 2 hari penyelenggaraanya, booth Subaru sudah dikunjungi lebih dari 10.000 pengunjung dimana USS 2023 sendiri telah mencatat lebih dari 200.000 penjualan tiket di dua hari Jumat-Sabtu (03-04/11/23) ini. Ismail Ashlan, General Manager Marketing & Public Relations Subaru Indonesia mengatakan, “Keikutsertaan Subaru sebagai satu-satunya brand otomotif roda empat di Urban Sneakers Society bertujuan untuk mengkomunikasikan nilai yang dimiliki Subaru Crosstrek yang tidak hanya “Fit any Adventure” dengan penggerak All-Wheel Drive-nya, namun juga Fit any Lifestyle dengan kehadiran di acara sneakers tahunan terbesar di Indonesia ini. Subaru hadir dengan kolaborasi yang mengangkat performance clothing dari The North Face yang sudah pasti lebih nyaman, cocok di segala cuaca, namun tetap stylish serta eksklusif”.


LihatTutupKomentar
close
mayora