iklan jual beli mobil

Natal dan Tahun Baru Kian Dekat, Hotel Aruna Senggigi Tawarkan Promo Liburan

  • Memeriahkan momen natal dan perayaan tahun baru 2024, Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention menyiapkan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Senggigi, Suarajatim.com – Libur natal dan tahun baru kian dekat. Bagi Anda yang masih bingung mencari destinasi wisata, Senggigi, Lombok bisa jadi pilihan. 


Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention menyiapkan promo spesial Natal dan Tahun Baru pada periode 24-26 Desember 2023. Ada paket menginap dan makan malam khas natal dengan harga Rp 1.480.000 nett/kamar/malam.


Paket spesial natal tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar tipe Deluxe, sarapan untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, dan akses gratis ke area permainan dan kreativitas anak. Dengan begitu seluruh anggota keluarga bisa merasakan keseruan liburan yang tak terlupakan.


Sementara untuk perayaan pergantian tahun, Aruna Senggigi bakal menggelar Gala Dinner dan Count Down Beach Party dengan tema “The Gatsby Soiree”. 


Tamu akan disuguhkan dengan berbagai macam atraksi dan hiburan seperti live band, modern dance, fire dance, dan DJ sambil menunggu detik-detik pergantian tahun di tepi Pantai Senggigi. Tentu saja aneka menu yang menggugah selera tersaji di hadapan Anda.

Paket Tahun Baru ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2.800.000 nett/kamar/malam. Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar tipe Deluxe, sarapan untuk 2 orang, Gala Dinner untuk 2 orang, dan Beach Party untuk 2 orang. 


Informasi dan pemesanan Paket Natal dan Paket Tahun Baru dapat menghubunginWhatsApp di nomor +6287 800 199 777 atau email di reservation@arunasenggigi.com atau melalui Instagram @arunasenggigi.


LihatTutupKomentar