iklan jual beli mobil

VW Lakukan Test Drive Bersama Untuk All New Tuguan Allspace Di BSD

 

Volkswagen


SJT– Setelah tampilan perdana di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, kali ini PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen di Indonesia, memberikan kesempatan kepada konsumen dan media untuk merasakan langsung keunggulan The All-New Tiguan Allspace, di BSD City, Tangerang, Banten. The New SUV 7-seater unggulan Volkswagen, The All-New Tiguan Allspace, merupakan model VW terlaris di Indonesia, yang sejak pertama kali diluncurkan secara  global pada tahun 2017, telah terjual lebih dari 1,5 juta unit di seluruh dunia. 

“The All-New Tiguan Allspace akan menjadi penantang serius di segmen SUV premium di Indonesia. SUV merupakan model yang permintaannya di Indonesia terus meningkat, dan kami melihat kesempatan yang tepat bagi kami untuk mengisi model SUV 7-seater di pasar premium,” ujar Badawi Marhasan, Head of Sales PT GMM. “Kali ini kami memberi kesempatan kepada konsumen dan media untuk dapat mencoba langsung The All-New Tiguan Allspace agar dapat merasakan keunggulan di semua sisi, mulai kenyamanan, performa serta akomodasi yang lebih baik di segmen SUV 7-seater premium,” tambahnya.

Badawi juga mengatakan bahwa dengan memberikan kesempatan konsumen dan media untuk menguji coba SUV unggulan ini, diharapkan dapat membantu mempercepat pengambilan keputusan untuk memiliki unit baru SUV unggulan Volkswagen yang memang sangat diminati oleh penggemar Volkswagen di Indonesia.

Di Indonesia, New Tiguan Allspace tersedia dalam  5 pilihan warna, yaitu: Deep black, Atlantic blue, Oryx white, Pyrite silver dan Platinum grey Mobil ini dibanderol Rp 854.000.000,- (on-the-road Jabodetabek) dengan jaminan free service 5 tahun dan warranty 2 tahun + 2 tahun

Untuk periode 1 November hingga 31 Desember 2023 PT GMM memberikan promosi dan penawaran khusus bagi pembeli The All-New Tiguan Allspace.  Konsumen dapat memiliki The All-New Tiguan Allspace dengan cicilan mulai dari Rp. 8 juta per-bulan dan memiliki kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah 1 unti Volkswagen T-Cross.  PT GMM juga menawarkan servis gratis selama 5 tahun dan garansi produk selama 4 tahun (syarat dan ketentuan berlaku) untuk setiap unit Volkswagen


LihatTutupKomentar