iklan jual beli mobil

Menyediakan Ban-Ban Berkualitas : Bridgestone Raih IBBA Tiga Kali Berturut-Turut

 

BTI


OtojatimSJT - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) sukses menyabet Golden Best Brand dengan brand value tertinggi selama tiga tahun berturut-turut untuk kategori ban mobil pada ajang 2023 Indonesia Best Brand Award (IBBA) yang diselenggarakan oleh majalah SWA dan Mars Indonesia Digital, Rabu (13/12), di Jakarta.

Head of Consumer Sales & Marketing Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie, mewakili manajemen dan seluruh karyawan Bridgestone turut bangga dan merasa  terhormat dengan pencapaian tertinggi ini, penghargaan sekaligus menjadi kado tutup tahun yang manis bagi perusahaan.

“Penghargaan ini merupakan bukti perbaikan terus menerus untuk mencapai kualitas produk dan layanan tertinggi Bridgestone sehingga merek kami dapat diterima dan diapresiasi oleh masyarakat. Konsistensi kami memberikan produk dan layanan berkualitas unggul kepada para konsumen, yang kami rangkum dalam kampanye terbaru kami #FromGenerationToGeneration, menggambarkan portret perjalanan panjang Bridgestone memberi solusi bagi perjalanan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” ujar Gatot.

Penghargaan IBBA 2023 ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan kepada lebih dari 5 ribu responden yang tersebar di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Kriteria responden adalah rumah tangga, menikah/pernah menikah dengan rentang usia 25-50 tahun, kelas Sosial Ekonomi (SES) ABCD. Periode survei dilakukan selama Agustus – September 2023. Adapun metode survei yang dilakukan dengan wawancara tatap muka, dari rumah ke rumah dengan menggunakan Aplikasi Survey (STG) dengan lima parameter diantaranya top of mind advertising, top of mind brand, brand share,satisfaction dan gain index. 

Penghargaan IBBA Golden Best Brand 2023 kategori ban mobil untuk Bridgestone diserahkan oleh Group Chief Editor SWA Media, Kemal E. Gani, dan Chief Executive Officer Mars Digital Indonesia, Radhi Hersemiaji Kartowisastro, yang diterima oleh Consumer Marketing and Corporate Communications Manager Bridgestone Indonesia, Anindito Ajireswara.


LihatTutupKomentar