iklan jual beli mobil

Pemukiman Setan: Film Horor Yang Tidak Biasa Siap Menyerbu Pada 20 Januari

Magma

SJT - Film horor aksi yang dinantikan, Pemukiman Setan, siap menghantui bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Januari 2024. Disutradarai oleh Charles Gozali, yang sebelumnya sukses dengan film Qodrat, dan diproduseri oleh Linda Gozali, film ini menjanjikan pengalaman menonton film horor yang menegangkan dan mencekam. Jelang penayangannya di bioskop, film Pemukiman Setan menggelar acara Press Screening dan Gala Premiere pada 19 Januari 2024 di XXI Epicentrum. Acara ini dihadiri oleh rekanan media, kolega industri film, dan para pemain serta kru film yang turut memeriahkan malam tersebut. Suasana meriah dan hangat mengiringi momen spesial ini, dengan para bintang utama seperti Adinda Thomas, Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana turut hadir mewarnai suasana Gala Premiere.

Charles Gozali, sebagai sutradara mengungkapkan kebahagiaannya melihat antusiasme penonton di Gala Premiere. "Melihat meriahnya malam ini dan hangatnya sambutan penonton hari ini, semoga bisa menjadi awal yang baik sampai nanti tayang di bioskop. Semoga terus dapat antusias dari penonton dan semua yang sudah menonton bisa merasakan sensasi action horror di Pemukiman Setan," ucap Charles Gozali yang sebelumnya sukses meraih sejumlah penghargaan lewat karyanya, Qodrat.

Maudy Effrosina, yang memerankan karakter utama, Alin, juga tidak kalah antusias. "Semoga semua yang datang dan nonton film Pemukiman Setan hari ini bisa cerita ke semuanya gimana serunya perjalanan Alin. Semoga serunya, tegangnya, horornya, semua bisa sampai ke penonton dan bisa diapresiasi oleh banyak penonton saat tayang di bioskop nanti," ujarnya penuh harap.

Kemeriahan tidak berhenti di Gala Premiere, karena pemutaran lebih awal akan dilakukan di 8 kota, termasuk Jakarta, Cikarang, Bekasi, Karawang, Medan, Lampung, Banjarmasin, dan Makassar, mulai 20 Januari 2024. Penonton di kota-kota tersebut akan menjadi saksi pertama aksi dan kengerian yang dibawa oleh Pemukiman Setan. Keseruan dari Pemukiman Setan ini akan berlanjut dengan roadshow di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur setelah pemutaran serentak di seluruh bioskop pada 25 Januari 2024.

Menyajikan sebuah narasi unik, Pemukiman Setan berkisah tentang seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga. Cerita mencapai puncak ketegangan ketika ia dan tiga temannya terjebak dalam perampokan rumah antik yang tak terduga. Rumah tersebut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka. Dengan sentuhan aksi yang apik, Charles Gozali berusaha memberikan pengalaman menonton film horor yang berbeda bagi penontonnya.


LihatTutupKomentar