iklan jual beli mobil

Bus Karyawisata SMAN 1 Sidoarjo Terguling di Tol Ngawi-Solo, Jasa Raharja Segera Bertindak

  • Jasa Raharja memberi santunan pada korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tol Ngawi-Solo.

Ngawi, Suarajatim.com – Sebanyak 2 orang meninggal dunia dan 22 orang luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas antara Bus Pratama Putra No Pol W-7473-UP dengan Truk No Pol H-8216-GE di Jalan Raya Tol Ngawi-Solo KM 577 A masuk Desa Watualang Kec Ngawi Kab. Ngawi pada Kamis (18/1/2024) pukul 20.20 WIB.


Seluruh korban yang terdiri dari penumpang Bus Pratama Putra yang notabene adalah rombongan study tour SMAN 1 Sidoarjo, mendapat santunan dari Jasa Raharja.


Segera setelah informasi kecelakaan diterima, tim Jasa Raharja Kantor Pelayanan Ngawi melakukan survey TKP dan pendataan korban. Setelahnya, tim lagsung dikerahkan menuju rumah sakit terkait untuk memberikan jaminan bagi para korban luka-luka.


Kapala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur melalui Rudi Elfis, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Madiun, mengucapkan bela sungkawa dan rasa prihatinnya.


PT Jasa Raharja menyerahkan santunan korban meninggal dunia sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan No. 16 Tahun 2017, yakni sebesar Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) yang diserahkan pada Jumat (19/1/2024) melalui Kantor Jasa Raharja Sidoarjo sesuai domisili korban.


Sementara untuk santunan biaya perawatan maksimal sebesar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah), dijaminkan pada RSUD Soeroto, RS Widodo dan RS Attin Husada Ngawi.


Diketahui kecelakaan nahas tersebut bermula saat Truck Mitsubishi Engkel  mengalami pecah ban belakang kiri, kemudian oleng ke kanan menabrak median jalan dan terguling.


Karena jarak yang sudah terlalu dekat, truk menabrak Bus Pratama Putra yang melaju persis di belakang kanan truk. Alhasil, bus yang membawa 48 orang penumpang tersebut oleng ke kiri dan masuk ke parit. 

LihatTutupKomentar