iklan jual beli mobil

Renovasi Marina Bay Sands Buat Hotel Terbaik Di Singapura Ini Makin Mewah

 

MBS


SJT- Memasuki tahun 2024, Marina Bay Sands telah meluncurkan tahap kedua dari program reinvestasinya yang sangat signifikan, berkomitmen terhadap pengembangan resor terpadu yang ikonis ini sebagai destinasi pariwisata kelas dunia dan memastikan bahwa resor ini akan terus memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi para pengunjung lokal maupun internasional, serta meningkatkan daya tarik pariwisata Singapura secara signifikan dalam beberapa dekade ke depan.

Diperkirakan menelan biaya sebesar US$750 juta, transformasi tahap kedua akan berfokus pada Tower 3, Hotel Lobby, dan Sands SkyPark. Transformasi ini akan memperbarui pengalaman kedatangan VIP, penawaran bersantap dan ritel premium yang baru, transformasi desain lobi, serta fokus baru pada wellness experience bagi para tamu. Lebih dari 550 kamar dengan desain baru, termasuk sekitar 380 suite, akan diperkenalkan pada fase ini. Pekerjaan ini diperkirakan akan selesai secara bertahap hingga tahun 2025.

Transformasi ini merupakan bagian dari program multi-tahun untuk memperkuat posisi resor terpadu sebagai pemimpin dalam industri perhotelan mewah. Pengumuman ini muncul saat Marina Bay Sands memasuki tahap akhir investasi tahap pertama senilai US$1 miliar, yang diumumkan pada Februari 2022, dan difokuskan pada renovasi penuh di Hotel Tower 1 dan 2, ditambah dengan penawaran bersantap baru dan fasilitas gaya hidup mewah bagi para wisatawan bernilai tinggi.

Program reinvestasi yang diperluas ini mencerminkan komitmen perusahaan induk Marina Bay Sands, Las Vegas Sands, untuk berkontribusi pada industri perhotelan Singapura, mendukung masyarakat dan ekonominya, dengan total reinvestasi sebesar US$1,75 miliar. Dengan penawaran produk dan layanan yang lebih baik, resor terpadu menetapkan standar baru untuk perhotelan mewah demi memenuhi kebutuhan para pengunjung yang paling berharga dan berkelas di kawasan ini yang mencari pengalaman perjalanan yang mengesankan dan mendalam.

"Kami sangat antusias dengan tahap selanjutnya dari pengembangan Marina Bay Sands, dan bagaimana hal ini akan memperkuat daya tarik Singapura sebagai destinasi pariwisata terkemuka. Marina Bay Sands telah mencapai kemajuan signifikan dalam menghadirkan pengalaman wisata mewah yang terdepan di dunia selama dua tahun terakhir. Fase kedua dari reinvestasi ini akan sangat penting karena mendorong properti kami ke tingkat yang lebih tinggi dan menempatkan kami pada posisi yang kuat untuk meraih berbagai peluang pertumbuhan di masa depan. Kami menantikan kehadiran para pengunjung untuk bisa menikmati ragam penawaran baru dan menarik ini," ujar Paul Town, Chief Operating Officer Marina Bay Sands.

Tahap pertama transformasi ini meliputi renovasi ekstensif terhadap total sekitar 1.280 kamar di seluruh Hotel Tower 1 dan 2, di mana sekitar 390 kamar di antaranya merupakan suite baru. Kamar-kamar ini bagian dari dua kategori utama - The Paiza Collection dan The Sands Collection. Setiap koleksi memiliki jenis kamar yang unik, seperti Horizon Suite yang terinspirasi dari konsep spa dan wellness, serta Family Suite yang ramah anak dan keluarga, yang dilengkapi dapur kecil serta kamar anak dengan tempat tidur bertingkat, rak buku berisi buku cerita,  serta beragam Adventure Packs yang telah dikurasi secara eksklusif.

Pada bulan Februari, Paiza Sky Club juga akan dibuka di Lantai 55 Hotel Tower 2. Lounge klub eksekutif dengan multi-konsep yang baru ini akan dilengkapi dengan ruang penyimpanan teh, bar whisky yang dipersonalisasi, loker liquor pribadi, konservatori taman, serta hidangan prasmanan yang disajikan dari dapur terbuka yang dipimpin oleh jajaran koki terbaik.

Setelah transformasi ketiga menara hotel selesai, para tamu akan disuguhkan 1.850 kamar mewah yang telah direnovasi, termasuk sejumlah 770 suite. Di luar renovasi tiga menara hotel, Marina Bay Sands tengah memperdalam investasi pada sumber daya manusianya untuk meningkatkan budaya pelayanan prima yang mumpuni di properti ini.

Resor terpadu melatih para staf untuk menciptakan pengalaman tamu yang terbaik dan luar biasa. Para kepala pelayan dilatih secara in-house di Butler Academy Marina Bay Sands, sementara anggota tim yang bekerja di hotel dan restoran telah mengikuti pelatihan Forbes Travel Guide Five Star sejak Oktober 2023. Tim Layanan Premium juga telah memperluas penempatannya ke bandara selain lobi hotel untuk menciptakan perjalanan tamu yang mulus dari mulai periode kedatangan hingga keberangkatan.

Sebagai awal dari fokus baru pada wellness experience, Marina Bay Sands juga akan meluncurkan beberapa aktivitas kesehatan di SkyPark Observation Deck dan Infinity Pool bulan depan, yang akan menawarkan olahraga Muay Thai, kelas spin, sound bath meditation, dan banyak lagi bagi tamu yang menginap di dalam dan di luar hotel.

The Paiza Collection menghadirkan suite bergaya hunian sangat mewah yang terletak di lantai tertinggi hotel. Diperuntukkan bagi tamu paling istimewa di Marina Bay Sands, pengalaman ini mencakup kedatangan VIP pribadi dan lift khusus, layanan butler, serta akses eksklusif ke Paiza Sky Club. Di bawah koleksi ini terdapat The Paiza Royal Collection yang menaungi suite sangat mewah yang menawarkan pemandangan tinggi dari Lantai 50 hingga 54 di Hotel Tower 1 dan 2, serta mewakili ambisi resor terpadu untuk menciptakan pengalaman mewah bagi para tamu kelas atas. Koleksi ini terdiri dari Chairman Suite, Presidential Suite, Horizon Suite, dan Marina Suite.

Wellness menjadi fokus di Horizon Suite yang dilengkapi dengan satu kamar tidur. Suite ini  terinspirasi untuk menjadi tempat peristirahatan di tengah kota dengan ruang perawatan yang lengkap dengan fasilitas seperti meja pijat, dry sauna, kolam es, hammam shower, dan steam shower. Zona spa di suite ini didedikasikan untuk memberikan pengalaman peremajaan yang mendalam melalui dinding garam Himalaya, kursi santai keramik mewah dengan fasilitas pemanas, serta gym pribadi.

Olahraga merupakan tema lain yang menjadi sorotan, terutama di Presidential Suite yang sempurna dengan dua kamar tidur dan simulator golf. Para tamu dapat mengakses lapangan golf terkenal di dunia, seperti St Andrews Links, Pebble Beach dan Torrey Pines Golf Course, dan melatih ayunan stik golf mereka dalam suasana kamar yang nyaman. Baik Horizon Suite maupun Presidential Suite memiliki luas sekitar 330 meter persegi (3.552 kaki persegi).

Chairman Suite yang luasnya rata-rata 600 meter persegi (6.458 kaki persegi) memiliki konfigurasi tiga dan empat kamar tidur mampu menampung hingga 8 dan 12 tamu dengan nyaman. Fasilitas utama dari suite ini termasuk dua ruang tamu, dapur hiburan, ruang pijat, gym yang canggih, serta ruang hiburan yang dilengkapi dengan layar televisi merek Samsung 'The Wall All-in-One' berukuran 146 inci, fasilitas karaoke, dan kursi pijat.


LihatTutupKomentar