iklan jual beli mobil

Berebut Uang Rp 239 Juta, 10 Sekolah Mengadu Mekanik Dalam Babak Final Tekiro Mechanic Competition

 

Tekiro

Otojatim- Sudah waktunya lulusan SMK bukan dicap siswa siswi biasa. Tekiro, selaku perusahaan pembuat pekakas bengkel mengadakan acara akbar bertajuk Tekiro Mechanic Competition. Acara akbar yang mengikutsertakan 58 ribu siswa berprestasi ini resmi menutup buku pada babak semifinal dan final di kantor pusat Tekiro, Jakarta pada 27-28 April 2024. Dengan jumlah keikutsertaan dan nilai hadiahnya maka bisa dikatakan ajang ini menjadi lomba otomotif SMK terbesar yang pernah ada.

Para pelajar belia ini mengadu ketrampilan mekanik mereka dimulai dari teori dan praktek membetulkan sepeda motor yang bermasalah. Tidak main-main, sebanyak 58 ribu siswa berprestasi dari 377 SMK beradu satu sama lain untuk meraih uang senilai Rp 239 juta. Tidak hanya mendapatkan uang saja, para pemenang juga siap diterjunkan ke B Quick dan Planet Ban selaku customer Tekiro sebagai pegawai. 

Babak final Tekiro Mechanic Competition 2024 diikuti oleh 10 sekolah yang diseleksi dari 30 sekolah yang mengikuti babak semifinal. Adapun peserta dari babak final adalah 2 SMK dari Jakarta, 2 SMK dari Jawa Barat, 2 SMK dari Jawa Timur dan 4 SMK dari Jawa Tengah. Tekiro Mechanic Competition 2024 didukung sepenuhnya oleh brand-brand besar seperti Eneos Oil, Bengkel B-Quik, Planet Ban dan Ban Zeneos.


Berikut adalah juara Tekiro Mechanic Competition 2024

Juara 1 : SMK Negeri 4 Jakarta

Juara 2 : SMK Negeri 8 Bandung

Juara 3 : SMK Negeri 2 Kebumen

Harapan 1 : SMK Negeri 2 Surabaya

Harapan 2 : SMK Negeri 26 Jakarta





LihatTutupKomentar