iklan jual beli mobil

6 Rekomendasi HP Untuk Bisnis Terbaik 2022

handphone untuk bisnis

Suarajatim.com - Semua jenis dan tipe ponsel pintar dapat digunakan untuk menunjang kebutuhan bisnis dan pekerjaan Anda. Namun, memang, tidak semua ponsel memiliki fitur yang dapat memaksimalkan produktivitas kerja.


Jenis pekerjaan tertentu biasanya membutuhkan perangkat pintar dengan spesifikasi dan fitur khusus yang dapat mendukung semua fungsi agar pekerjaan bisa dilakukan dengan lancar dan cepat. Tak heran, melakukan cicil HP jadi salah satu solusi tepat.
 
Kriteria ponsel bisnis sedikit berbeda dengan tipe ponsel pada umumnya. Dunia kerja membutuhkan lebih banyak tugas, yang terkadang tidak mungkin dilakukan dengan jenis smartphone tertentu.

Di pasaran sendiri, jumlah smartphone yang mendukung kerja dan multitasking tidaklah sedikit. Beberapa vendor juga memiliki produk hebat. Produk terbaik pun tidak selalu HP versi terbaru.

Bagi Anda yang sedang mencari ponsel untuk bisnis dan pekerjaan maka simak daftar HP terbaik untuk kebutuhan bisnis dan kerja dengan mobilitas tinggi berikut ini!
 
Rekomendasi HP untuk Kebutuhan Bisnis dan Pekerjaan :
1. iPhone 12 Pro Max
Salah satu iPhone terbaik saat ini dan tentunya menjadi andalan para penggemar iPhone. Fitur dan spesifikasi luar biasa dari iPhone 12 Pro Max penting Anda ketahui.

Dilengkapi dengan layar OLED XDR Super Retina 6,7 ​​inci yang mendukung HDR10. Selain itu, chipset Apple A14 Bionic yang memudahkan pengguna untuk melakukan multitasking saat bekerja, dapat bekerja dengan baik bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Selain itu, iPhone 12 Pro Max memiliki kapasitas baterai 3687 mAh yang mendukung teknologi fast charging 20W yang diklaim dapat mengisi daya hingga 50° dalam 30 menit. Jadi ini sangat cocok bagi Anda yang mencari ponsel baru untuk bekerja.

2. Samsung Galaxy Note 20 Ultra
Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2020 ini terus menjadi pilihan banyak kalangan eksekutif, baik bisnis online maupun offline serta para pekerja yang sering berada di luar kantor.

Hal ini sangat bisa dimaklumi, karena Samsung Galaxy Note 20 Ultra didesain untuk mendukung berbagai fungsi multitasking sehingga sangat cocok digunakan untuk bekerja.

Layar 2x Dynamic AMOLED yang disediakan sudah mendukung kecepatan refresh 120 Hz dan HDR10+. Secara khusus, ukurannya yang 6,9 inci membuatnya cocok untuk digunakan bekerja sehari-hari.

Rapat dengan klien eksternal juga dapat didukung dengan baik berkat prosesor Exynos 990, yang berpasangan dengan baik dengan prosesor gambar Mali-G77 MP11, yang mendukung panggilan video, presentasi, dan fungsi kerja lainnya agar berjalan lancar.

3. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Bisa dibilang ini adalah ponsel terbaik untuk pekerjaan yang murah. Karena harga baru hanya sekitar Rp 3 juta. Ponsel Xiaomi ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz, yang membuatnya semakin nyaman.

Meski ponsel ini didesain untuk para gamer, bagi Anda yang aktif dan mobile, Redmi Note 10 Pro wajib dimiliki. Juga bagi anda yang memiliki budget 3 juta. Ponsel Xiaomi ini benar-benar terasa pas.

4. Huawei Mate 40 Pro
Rekomendasi HP selanjutnya untuk keperluan bisnis dan kerja adalah Huawei Mate 40 Pro yang dibekali baterai besar 4400 mAh yang tahan seharian bekerja.

Pengisian baterai juga sangat cepat, karena baterai sudah mendukung teknologi fast charging 66W dan wireless charging dengan daya 50W. Ini cocok untuk Anda yang sering melakukan pekerjaan di luar kota atau yang sedang bepergian.

Huawei Mate 40 Pro dibekali layar OLED berukuran 6,76 inci yang mendukung HDR10 dan memiliki refresh rate 90 Hz yang cocok digunakan sebagai media presentasi di kondisi yang tidak memungkinkan menggunakan laptop.

5. iPhone X
Kehadiran iPhone X saat pertama kali diluncurkan cukup memadati pasar smartphone, karena perubahan desain signifikan pada produk iPhone yang serupa dalam beberapa tahun terakhir.
 
Apple juga bergabung dalam perlombaan ponsel bingkai dengan meluncurkan iPhone X dengan Face ID, yang memastikan keamanan ponsel sehingga semua file penting terkait pekerjaan Anda akan terlindungi.

iPhone X memiliki layar sebesar 5,8 inci, dan ukuran bodinya jelas tidak lebih besar dari iPhone 8 Plus yang memiliki layar sebesar 5,5 inci. iPhone X juga merupakan iPhone pertama yang menampilkan layar OLED.

6. Samsung Galaxy S21+5G
Samsung Galaxy S21+ 5G hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci yang mendukung refresh rate 120Hz dan HDR10+, sehingga cocok untuk melihat presentasi video atau file PPT yang dikirimkan pelanggan atau klien Anda.
 
Perangkat yang dirilis di Indonesia ini ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos 2100, sistem operasi Android 11 dan antarmuka One UI 3.1 yang sangat mendukung multitasking.

Untuk iklan atau kreasi film, hadirnya fungsi kamera Director's View memudahkan pembuatan video presentasi, bahkan film pendek berkualitas profesional, untuk ditayangkan kepada klien.
 
Itulah beragam rekomendasi HP yang dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan Anda. Bagi Anda yang ingin membeli ponsel namun tidak memiliki budget yang cukup, maka Anda bisa menggunakan fitur Traveloka Paylater untuk pembayaran.
 
Berkat Traveloka PayLater, Anda bisa menggunakan fitur cicil HP tanpa deposit. Ini akan memudahkan perdagangan produk elektronik di masa depan. Traveloka PayLater menawarkan pembayaran mobile yang nyaman tanpa kartu kredit.

Anda dapat mengambil pinjaman ponsel online dengan jangka waktu murah hingga 12 bulan.

Untuk meminta pembayaran seluler tanpa DP, Anda hanya perlu memilih ponsel yang Anda inginkan dari toko online seperti Shopee, Blibli, Lazada dan lainnya.

Saat checkout, pilih metode pembayaran kredit yang ditawarkan. Berkat Traveloka PayLater, Anda bisa memiliki ponsel impian hanya dengan beberapa klik.

LihatTutupKomentar