Royale by SoKlin Lavender Vanilla Bikin Ibu Bahagia Meski Aktivitas Segudang

  • Menyambut Hari Ibu pada 22 Desember ini, Royale by SoKlin Lavender Vanilla menggelar talkshow bertajuk "My Mom, My Inspiration". 
  • Pada kesempatan itu, artis cantik Sandra Dewi berbagi tips menjadi ibu bahagia di tengah aktivitas yang menumpuk.

Jakarta, Suarajatim.com – Menjadi seorang ibu bukanlah perkara yang mudah. Banyak hal yang harus diurus dan dipikirkan secara bersamaan, mulai dari urusan rumah tangga, pekerjaan, suami, finansial, pendidikan dan perkembangan anak, serta lain sebagainya. Belum lagi jika harus menghadapi tantangan, ujian, dan tekanan dari banyak arah. Wah, stres sudah pasti terasa. 


Melihat fenomena ini, SoKlin mempersembahkan Royale by SoKlin Lavender Vanilla untuk para ibu agar bisa rileks sepanjang hari meski banyak pekerjaan. 


Royale by SoKlin Lavender Vanilla juga menggelar talkshow bertajuk "My Mom, My Inspiration" (20/12). Sebagai narasumber, turut hadir juga sosok inspiratif sekaligus Brand Ambassador Sandra Dewi. Sebagai seorang public figure dan pengusaha, Sandra Dewi dikenal sangat aktif dalam kesehariannya baik di dalam maupun di luar ruangan. 


Di tengah kesibukan dan peran yang dijalaninya, Sandra Dewi berbagi cerita dan kiat seputar bagaimana ia tetap bahagia menjadi seorang Ibu. 


“Aku terbiasa memulai hari dengan berdoa dan mengucapkan syukur. Aku juga masih suka nulis diary, untuk menuangkan semua perasaan dan menceritakan apa yang aku alami setiap hari. Kadang shopping sama Mama, pergi makan dengan suami, mempercantik diri, pakai pakaian yang bagus dan wangi. Dengan begitu aku selalu happy sepanjang hari,” kata Sandra.


Catherine Florencia selaku Brand Manager Royale by SoKlin menjelaskan bahwa, hal paling mudah untuk membuat diri kita rileks adalah memakai pakaian yang nyaman dan wangi. Maka dari itu, Royale by SoKlin Lavender Vanilla, pelembut pakaian konsentrat, hadir dengan wangi yang membuat tubuh terasa rileks. Cocok untuk pakaian sekeluarga.


Kandungan 360 Degree Odor Free-nya mampu mengusir bau-bau dari luar agar tidak menempel ke baju. Cukup dengan satu sentuhan Royale Activ Touch, wanginya segar dan tahan lama sepanjang hari.


“Dengan teknologi Royale Activ Touch, semakin pakaiannya disentuh, maka pakaian itu akan semakin wangi,” kata Catherine. 


Sandra Dewi menuturkan bahwa dirinya dan sang suami termasuk orang yang sangat rapi dan wangi. Hal yang sama juga ia terapkan pada anak-anaknya.


"Meski mereka sampai sore di sekolah, aku ingin mereka harus tetap wangi dan terlindungi dari bau, polusi, juga bakteri. Jujur aja aku pakai Royale by SoKlin, sampai mama-mama yang lain di sekolah ikutan pakai Royale by SoKlin, apalagi sekarang ada varian Lavender Vanilla,” ujar Sandra bersemangat. 

LihatTutupKomentar