iklan jual beli mobil

Intip Mobil Terbaru Peugeot di Film The Language of Attraction

  • Peugeot memperkenalkan produk terbarunya dengan cara yang unik, yakni melalu film berjudul The Language of Attraction.

Jakarta, Suarajatim.com - Peugeot memperkenalkan merek terbarunya dalam sebuah film berjudul The Language of Attraction. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa Peugeot bukan sekedar alat transportasi semata melainkan persatuan antara sejarah, gairah, dan daya pikat. 


Peugeot seakan ingin berbicara kepada kita, namun bukan melalui kata-kata melainkan lewat emosi. Inilah mengapa Peugeot menyebut dirinya bukan sekadar logam dan kaca, tetapi juga koneksi emosional bagi penggunanya.


Merek terbaru ini juga menandai kebangkitan Peugeot dengan tiga nilai dasar yakni daya tarik, emosi, dan keunggulan. 


Salah satu model terbaru yang bisa diintip di film tersebut adalah New Peugeot 408 yang memiliki tampilan elegan dengan banyak fitur menarik. Siluetnya berbentuk fastback yang merupakan hasil dari kreativitas tim unggulan Peugeot. Interpretasi baru dari Allure of the Lion Brand ini diwujudkan oleh agensi kreatif Amerika Doner.


Film tersebut ditayangkan pada 10 Desember 2022 di Inggris, kemudian 18 Desember 2022 di Prancis, dan akan diluncurkan di negara-negara Eropa utama mulai 21 Desember 2022 di saluran televisi utama dan digital.

LihatTutupKomentar