iklan jual beli mobil

Astra Life Sambut Hari Pelanggan Nasional Dengan Promo-Promo Menarik

Astra Life



SJT – Sebagai bagian dari perayaan hari pelanggan nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) menghadirkan rangkaian program menarik, baik bagi seluruh nasabah, maupun karyawan di sekitar kantor pusat Astra Life di Pondok Indah Jakarta.

Alkaf Ghozali selaku Direktur Astra Life mengatakan, “Momen Hari Pelanggan Nasional kami manfaatkan dengan berbagai program sebagai wujud apresiasi kami terhadap nasabah yang selama ini sudah mempercayakan perlindungan jiwa dan kesehatannya kepada Astra Life. Harapannya kami dapat terus meningkatkan pelayanan, memberikan yang terbaik untuk nasabah, selaras dengan semangat Love Life yang kami bawa sejak tahun 2014.”

Peserta dapat mengikuti Program dengan melakukan pembelian produk asuransi Flexi Life, Flexi Critical Illness, Flexi Health, Flexi Hospital & Surgical, Flexi Life Syariah, atau Flexi Saving di website ilovelife.co.id selama periode program dengan memasukkan kode promo: HARPELNAS. Bentuk rewards dari Program ini adalah mendapatkan hadiah voucer belanja hingga Rp 1 juta dari pembayaran premi pertama sesuai dengan tabel nilai rewards setelah melakukan pembelian produk asuransi Flexi Life, Flexi Critical Illness, Flexi Health, Flexi Hospital & Surgical, Flexi Life Syariah, atau Flexi Saving. Untuk informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui website alife.id/harpelnas.

Tidak hanya untuk nasabah, Astra Life juga memberikan paket pemeriksaan gratis bagi karyawan di sekitaran kantor pusat Astra Life yaitu di Pondok Indah Office Tower Jakarta. Pemeriksaan ini juga mencakup mini medical check-up serta visus mata dan pendengaran yang disertai dengan games dan

merchandise menarik serta pemberian paket buah-buahan. Peserta yang memenangkan games berkesempatan mendapatkan voucer dari salah satu optik rekanan Astra Life yaitu Optik Melawai. Program ini berlangsung hingga 6 September 2023 dengan kuota 100 peserta setiap harinya.

Pengalaman berasuransi yang mudah bagi nasabah merupakan hal yang utama yang terus dikembangkan oleh Astra Life. Oleh karena itu, momen perayaan hari pelanggan nasional ini juga dimanfaatkan oleh Astra Life dengan menghadirkan Giveaway Special Hari Pelanggan yang dapat diikuti oleh nasabah dengan cara membagikan pesan, kesan dan pengalaman mereka saat menggunakan perlindungan dari Astra Life dengan cara mengisi kolom komentar pada konten feed Instagram @Astralifeid. Selain itu, peserta juga diminta untuk mengunduh twibbon yang tersedia di Instagram @Astralifeid untuk digunakan sebagai profil foto di Instagram hingga 6 September 2023. Akan dipilih sebanyak 10 peserta dengan cerita terbaik untuk mendapatkan e-money sebesar Rp 100 ribu.

Merayakan hari pelanggan kali ini, Astra Life juga bekerjasama dengan berbagai rekanan seperti Prodia yang menawarkan paket vaksin dengan harga khusus bagi nasabah Astra Life. Adapun paket vaksin yang ditawarkan seperti vaksin influenza dari harga normal Rp559 ribu menjadi Rp350 ribu, vaksin pneumonia dari harga normal Rp1,613 juta menjadi Rp 999 ribu. Peserta cukup menunjukkan keanggotaan nasabah Astra Life dan perjanjian dapat dilakukan via WhatsApp Contact Centre Prodia 0855 1500 830 atau Telepon Prodia 1500 830.


LihatTutupKomentar