iklan jual beli mobil

Acronis Memperkenalkan Sistem Terbaru Untuk Menyederhanakan Operasi Bisnis MSP

Acronis


 SJT- Acronis, pemimpin global dalam perlindungan siber, resmi memperkenalkan ketersediaan umum untuk Acronis Advanced Automation. Acronis terbukti berhasil memberikan solusi terintegrasi sehingga mitra dapat merampingkan dan menyederhanakan layanannya selama ini. Berbekal rekam jejak ini, Acronis Advanced Automation membantu transisi MSP, dari layanan perbaikan kerusakan sederhana ke layanan berbasis langganan yang berpusat pada cloud, berikut pendekatan baru dalam penagihan dan kontrak pengelolaan yang diperlukan.

MSP harus menghadapi tantangan umum, yaitu kompleksitas, seiring munculnya inisiatif bisnis yang berfokus pada inovasi produk, model penyampaian, dan layanan bernilai tambah. Acronis Advanced Automation adalah solusi bagi MSP kecil dan menengah di seluruh dunia yang ingin menyederhanakan dan merampingkan kegiatan operasional bisnisnya. Dengan kontrol dan manajemen layanan yang terpusat, pelacakan waktu yang lengkap dan kemampuan pemanfaatan staf, serta penagihan otomatis berbasis konsumsi, Acronis memberdayakan MSP untuk mendapatkan visibilitas penuh atas kontrak, pengiriman, tiket, dan item pekerjaan demi memaksimalkan pendapatan dan meningkatkan kepercayaan klien. 

"Kasus penggunaan baru untuk solusi otomatisasi bawaan terus bermunculan di industri TI dan Acronis menawarkan produk yang memungkinkan MSP di seluruh dunia mengotomatiskan operasi mereka dan mengambil keputusan yang lebih baik berdasarkan data. Acronis Advanced Automation dapat membantu penyedia layanan pada tahap rintisan, berkembang maupun matang untuk mengendalikan dan mengembangkan bisnis layanan terkelola mereka", ujar Patrick Pulvermueller, CEO Acronis. “Kami bersemangat untuk terus menghadirkan alat otomatisasi baru dan inovatif ke dalam solusi Cyber Protect Cloud kami dan membantu MSP mengembangkan bisnis mereka.” 

Advanced Automation menawarkan kemampuan yang kuat kepada MSP untuk mendorong pertumbuhan bisnis, termasuk faktur dan penagihan bebas kesalahan, saluran layanan terintegrasi, pelacakan waktu otomatis, dan dukungan untuk layanan berbasis langganan. Kemampuan ini memfasilitasi:

Peningkatan efisiensi: Advanced Automation membantu MSP menyederhanakan alur kerja, mengotomatiskan tugas berulang, dan mengurangi upaya manual, sehingga fokus yang lebih besar bisa diarahkan kepada aktivitas bernilai tinggi. 

Mengurangi kendala dalam operasi bisnis: Advanced Automation menyederhanakan dukungan untuk layanan berbasis langganan.

Peningkatan produktivitas: Advanced Automation menyediakan platform tunggal untuk mengelola data pelanggan, tiket, proyek, dan penagihan, sehingga MSP dapat menghemat waktu serta upaya untuk memberikan layanan yang lebih cepat dan efektif.

Peningkatan kepuasan pelanggan dan karyawan: Advanced Automation membantu MSP mengelola interaksi pelanggan dengan lebih baik, serta meningkatkan komunikasi dan tanggapan, sehingga pelanggan dapat merasa lebih puas.

Potensi profit yang lebih besar: Advanced Automation mengotomatiskan proses dan mengurangi upaya manual, sehingga MSP dapat meningkatkan efisiensi operasional dan potensi profitnya. 

“Acronis Advanced Automation telah mengotomatiskan proses penagihan kami. Kami menyukai keterkaitan sistem ini dengan QuickBooks dan kemudahan yang ia buat pada transfer faktur dan data,” ujar Alex Presman, Presiden di Racom Business. “Otomatisasi pada proses penagihan yang memakan waktu ini memungkinkan tim kami menghabiskan lebih banyak waktu pada prosedur bisnis penting seperti melibatkan klien dan membangun hubungan berbasis nilai.”


LihatTutupKomentar