iklan jual beli mobil

Kemudahan Bertransaksi Spare Part Peugeot Melalui E-Commerce

official store Peugeot online

Otojatim.com - Astra Peugeot terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada konsumen di Indonesia. Salah satu inovasi terbarunya adalah kemudahan bertransaksi untuk mendapatkan suku cadang atau spare part Peugeot. Astra Peugeot kini menyediakan layanan pembelian spare part, aksesoris, dan produk dari La Boutique melalui platform e-commerce.


Layanan ini sangat bermanfaat terutama bagi konsumen Peugeot yang berada di luar Pulau Jawa. Mereka dapat dengan mudah mencari dan membeli komponen spare part Peugeot yang dibutuhkan melalui aplikasi e-commerce, seperti Blibli dan Tokopedia, langsung dari layar ponsel mereka.

Di dalam platform e-commerce tersebut, Astra Peugeot telah terdaftar sebagai official store, memberikan jaminan keaslian produk. Konsumen tidak hanya dapat mencari spare part yang dibutuhkan, tetapi juga menikmati berbagai promo dan program cicilan yang ditawarkan, memudahkan mereka dalam memperoleh spare part sesuai kebutuhan.

Aidil FB Swastomo, selaku Aftersales Head dari Astra Peugeot, menyatakan, "Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dalam melakukan pembelian spare part melalui e-commerce Blibli dan Tokopedia. Berbagai promo dan program cicilan yang kami tawarkan melalui platform ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi konsumen."

Untuk mengakses toko resmi Astra Peugeot di Blibli, kunjungi https://bit.ly/AstraPeugeot-Blibli. Sedangkan untuk Tokopedia, dapat diakses melalui https://bit.ly/AstraPeugeot-Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan, konsumen juga dapat menghubungi showroom Astra Peugeot yang tersebar di berbagai wilayah, termasuk Jakarta, Banten (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya).

LihatTutupKomentar