iklan jual beli mobil

Begini Serunya A Day in My Life Bareng Samsung Galaxy M54 5G

  • Ini tips membuat vlog A Day in My Life yang keren dengan Samsung Galaxy M54 5G.

Jakarta, Suarajatim.com – Sekarang sedang tren konten bertajuk A Day in My Life. Di mana seseorang memperlihatkan kegiatannya selama satu hari dalam sebuah video singkat.


Konten semacam ini ternyata digemari oleh para pengguna sosial media. Di platform TikTok saja, baru-baru ini, konten semacam itu telah mendapat lebih dari 17 juta penayangan. Sementara di aplikasi video editing CapCut, terdapat 25 template A Day in My Life dan sudah digunakan 3 juta kali lebih. 


Untuk mendukung kegemaran Gen Z membuat konten kekinian, Samsung memperkenalkan Galaxy M54 5G.


“Gen Z ini butuh perangkat yang membuat mereka tetap kekinian dan menciptakan trennya sendiri. Galaxy M54 5G yang #GakAdaMatinya, cocok jadi sobat mereka dalam mengekspresikan diri. Dengan kamera 108MP plus OIS untuk hasil foto dan video terbaik, baterai 6.000mAh, serta layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED+ untuk tampilan gambar yang luas dan jernih,” jelas Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 

Begini istimewanya Galaxy M54 5G yang cocok untuk membuat vlog A Day in My Life. 

Perkenalan: 06.30-08.00

Video A Day in My Life biasanya dimulai dengan aktivitas saat bangun tidur. Eksplor suasana pagi dengan jernih, tajam, dan kaya warna menggunakan triple camera Galaxy M54 5G yakni lensa utama 108MP, lensa ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP. Atau bisa juga menggunakan kamera depan 32MP. 


Aktivitas kampus atau kantor: 08.00-12.00

Rekam perjalanan dari rumah menuju kantor atau kampus, mampir beli kopi kekinian, tunjukan sedikit bagaimana rutinitas Anda, dan serunya jam makan siang bareng sahabat.


Agar komposisi hasil rekaman terlihat pas, manfaatkan fitur Shot suggestion yakni garis bantu berupa lingkaran kecil di layar Galaxy M54 5G. Untuk mengaktifkannya, tinggal buka setting dan geser tombol Shot suggestion ke kanan.


Lanjut kelas atau kerja: 13.00-17.00

Aktivitas terus berlanjut. Masih banyak keunikan di keseharian Anda yang dapat ditunjukkan pada dunia. Namun jangan lupa, di sela-sela waktu senggang, periksa lagi hasil rekaman yang sudah dibuat.


Layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED+ pada Galaxy M54 5G yang canggih dapat menampilkan visual yang hidup serta kaya warna. Layar smartphone ini juga sudah mendukung refresh rate 120Hz, sehingga setiap transisi di layar terlihat smooth dan nyaman di mata.

 

Makan malam sambil nikmati senja: 17.00-20.00

Berbagi keseruan melepas penat dengan teman sambil nongkrong di kafe, berburu streetfood, atau duduk-duduk di taman outdoor bertabur lelampuan dengan pemandangan yang estetik.


Kamera Galaxy M54 5G sangat mumpuni dalam menangkap foto dan video di malam hari. Ini tak kepas dari peran OIS dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) pada kamera utama. 


OIS berfungsi meredam guncangan yang terdeteksi pada smartphone, sehingga hasilnya lebih tajam dan stabil. Sementara VDIS akan mengurangi tingkat keburaman (blurring) atau distorsi dalam video supaya hasilnya lebih fokus.


Mainkan fitur zoom-in dan zoom-out dengan kualitas gambar yang bagus berkat Hybrid Optic zoom 3x yang mampu merekam objek yang jauh dengan gambar-gambar tajam dan mendetail.


Akhiri dengan refleksi hari ini: 20.00 - 22.00

Akhiri video dengan menunjukkan aktivitas sebelum tidur. Membersihkan wajah, sikat gigi, streaming film atau scrolling medsos sambil menikmati secangkir minuman hangat. Jangan lupa bubuhkan ajakan untuk like, komentar, atau share video tersebut.


+1: Edit sebelum posting

Jahit semua foto dan klip-klip menjadi satu kesatuan konten menarik. Gunakan musik dan teks yang sedang tren, juga transisi yang asik supaya vlog Anda semakin banyak ditonton orang.


Galaxy M54 5G menawarkan fitur Object Eraser untuk menghapus bayangan dan pantulan, atau hal-hal yang mengganggu foto Anda. Caranya, pilih foto di galeri, tap icon pensil, tap ikon titik tiga vertical di pojok kanan bawah, pilih Object eraser, dan hapus area yang tak diinginkan.


Simpan semua file foto dan video di smartphone tanpa takut kehabisan memori. Sebab, Galaxy M54 5G sudah dibekali internal storage 256GB dan masih bisa ditambah dengan kartu memori eksternal microSD hingga 1TB. 


Rekam sana-sini seharian, tak perlu khawatir baterai ngerop, karena Galaxy M54 5G sudah menggunakan baterai 6.000mAh yang #GakAdaMatinya. Jadi tak perlu repot membawa-bawa powerbank saat di luar rumah.


Performa Samsung Galaxy M54 5G telah disokong prosesor Exynos 1380 dengan peningkatan kinerja CPU hingga 12% lebih dan GPU hingga 18% lebih dibandingkan pendahulunya. Juga didukung RAM 8GB sehingga membuat, mereview, menikmati konten, dan beraktivitas lainnya semakin lancar. 


Samsung Galaxy M54 5G hadir dengan pilihan warna elegan Dark Blue dan Silver. Harganya Rp 6.499.000 di toko daring dan gerai retail Samsung, atau via aplikasi Samsung Shop. 

LihatTutupKomentar