mie lurus

Samsung Jawab Kebutuhan Gen Z Lewat Galaxy M54 5G, Ini Fiturnya

  • Samsung Galaxy M54 5G hadir menawarkan sejumlah keunggulan seperti baterai 6000mAh dan Kamera 108MP OIS, Galaxy M54 5G untuk mendukung produktifitas Gen Z.

Jakarta, Suarajatim.com – Di zaman yang serba cepat, dibutuhkan perangkat untuk meningkatkan produktivitas ke batas maksimal. Inilah yang ditawarkan Samsung Galaxy M54 5G.


Prosesor mumpuni ditambah kamera 108MP, juga baterai besar 6000mAh, membuat Galaxy M54 5G mampu menyokong aktivitas harian.


"Hape ini hadir menjawab kebutuhan Gen Z akan gadget yang mampu mendampingi keseharian mereka yang ambi. Dengan kamera canggih 108MP, baterai 6000mAh yang #GakAdaMatinya, performa powerful Exynos 1380, dan kemampuan multitasking yang andal, Galaxy M54 5G bisa menjawab segala kebutuhan Gen Z untuk selalu terhubung dengan dunia di sekitar mereka, dan menikmati hiburan sepuasnya," kata Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.


Gen Z yang sedang aktif-aktifnya menjajal berbagai kegiatan, tak perlu khawatir kehabisa baterai atau repot-repot membawa power bank, karena Galaxy M54 5G hadir dengan baterai 6000mAh yang tahan seharian.


Semakin tenang karena ada superfast charging 25W yang memungkinkan Galaxy M54 5G diisi ulang sampai 43% hanya dalam waktu 30 menit.


Bagi sobat ngonten yang bergantung pada kamera, Galaxy M54 5G bisa diandalkan untuk mengjasilkan foto dan video yang kece lewat kamera utama 108MP. 


Kamera tersebut juga didukung OIS dan VDIS, sehingga menghasilkan rekaman yang minim guncangan dan dalam kualitas sinematik. Hasil foto di lokasi minim cahaya juga tak akan mengecewakan berkat OIS. Caranya, tinggal aktifkan VDIS pada pengaturan kamera, lalu klik stabilisasi video untuk mengaktifkan.

Samsung Galaxy M54 5G juga mendukung aktivitas edit foto dan video dengan spesifikasi RAM yang besar. Dengan begitu pengguna bisa bebas mengunduh aplikasi editing yang diinginkan.


Untuk para gamers, Samsung Galaxy M54 5G menggunakan prosesor jenis Exynos 1380 yang menawarkan performa lebih baik sembari memberikan efisiensi daya yang juga lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya.


Dari sisi performa CPU, Exynos 1380 memiliki performa 12% lebih baik sehingga dapat membuka aplikasi dengan mudah hingga melakukan render video yang lebih cepat dari sebelumnya.


GPU dari Exynos 1380 juga meningkat hingga 18%, yang berarti ada peningkatan performa di dalam game sehingga push rank makin lancar tanpa lag.


Sementara untuk power user yang biasa menggunakan banyak aplikasi dalam sekali penggunaan, Galaxy M54 5G hadir dengan RAM besar hingga 8GB yang masih bisa ditambah dengan fitur RAM Plus. 


Adapun cara memanfaatkan fitur RAM Plus di Galaxy M54 5G adalah dengan klik pengaturan dan temukan opsi “perawatan perangkat dan baterai” klik “Memori” lalu “RAM Plus”. Aktifkan RAM Plus dan pilih opsi RAM sesuai kebutuhan.


Dapatkan Galaxy M54 5G tersedia dengan desain premium dalam dua pilihan warna yakni elegan Dark Blue dan Silver pada harga retail yang direkomendasikan Rp 6.499.000. 


Samsung Galaxy M54 5G bisa mulai pre-order di toko online Samsung.com/id, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, dan Telkomsel-Shop pada periode 10-16 November 2023, dapatkan bonus senilai total Rp 816.000 yaitu gratis Samsung Care+ proteksi penuh selama 6 bulan, bundling Travel Adapter 25W, dan YouTube Premium 2 bulan. Galaxy M54 5G juga akan tersedia di gerai retail Samsung mulai 17 November 2023.

LihatTutupKomentar
close
mayora