iklan jual beli mobil

Punya Program Segudang Kalau Liburan Natal Dan Tahun Baru Di Habiskan Ke Marina Bay Sands

 

MBS


SJT- Sambut perayaan yang meriah di  akhir tahun, Marina Bay Sands bertransformasi menjadi negeri dongeng Natal yang megah, ditandai dengan peresmian dekorasi bertemakan Natal di seluruh properti dan pesta confetti yang meriah. Untuk pertama kalinya, resor terpadu ini bekerja sama dengan Dior Beauty dalam acara tahunan Christmas Light-up untuk menandai dimulainya musim liburan dengan berbagai sajian bersantap, belanja, rekreasi, dan hiburan yang menarik. Diselenggarakan di Grand Colonnade South of The Shoppes di Marina Bay Sands, The Christmas Light-up dimeriahkan oleh Pia Wurtzbach, Miss Universe 2015, sebagai rekan kolaborasi Marina Bay Sands dan Dior Beauty, dengan menampilkan dekorasi pohon natal setinggi 11 meter yang dimahkotai bintang keberuntungan Monsieur Dior, lambang merek tersebut, di bawah hiasan dekorasi 14 pohon bunga yang terinspirasi dari taman yang melayang di tengah mal. 

Terinspirasi dari gerbang Les Tuileries Garden dan dirancang oleh seniman visual Italia, Pietro Ruffo, instalasi ini juga menampilkan komidi putar ajaib – di mana ragam lini parfumikonis Dior Beauty diwujudkan dalam bentuk patung yang lebih besar dari ukuran aslinya yang juga berada di dalam kotak musik raksasa. Di seluruh area, terdapat sekitar 300 pohon berkilau yang dibalut dengan pita merah dan emas, mengundang pengunjung untuk merasakan kegembiraan festive season di setiap kesempatannya.


Paul Town, Chief Operating Officer at Marina Bay Sands, mengatakan, "Kami senang dapat berkolaborasi dengan Dior Beauty pada musim liburan ini untuk menyajikan tontonan yang benar-benar luar biasa bagi para pengunjung. Tahun 2023 merupakan tahun penting yang ditandai dengan berbagai pencapaian dalam transformasi kami yang sedang berlangsung." Perayaan malam itu menyambut publik, para pengunjung The Shoppes, serta lebih dari 150 tamu istimewa untuk menyaksikan pertunjukan memukau yang memadukan permainan cahaya, pertunjukan, dan ansambel yang dibintangi oleh tokoh-tokoh Natal seperti gingerbread men, nutcracker, dan balerina. Resor terpadu ini menampilkan pesona kemeriahannya yang khas dengan lampu-lampu yang menyala dan confetti yang menghujani para penonton. Penampilan penyanyi asal Australia David Campbell, diiringi suara merdu paduan suara anak-anak, menghibur para penonton dengan lagu-lagu Natal seperti Hark The Herald Angels Sing dan Merry Christmas Baby di akhir acara; menandakan tibanya momen-momen  terindah sepanjang tahun.  Sepanjang musim liburan dari 24 November hingga 25 Desember, tiga menara ikonis Marina Bay Sands, bersama dengan fasad ArtScience Museum dan bagian bawah Sands SkyPark, juga akan dihiasi dengan animasi yang memukau, memanjakan para pengunjung yang datang di sekitar The Bay dengan pemandangan yang indah di setiap sudutnya.

The Shoppes di Marina Bay Sands mempersembahkan keajaiban liburan Dior, mengundang pengunjung untuk menikmati Dior Beauty boutique Christmas pop-up di Basement 2. Mulai sekarang hingga 31 Desember, nikmati semangat meriah dan berkumpul bersama orang-orang terkasih sembari menemukan seni menghias kado Dior yang bisa dipersonalisasi, seperti bordir kantong, ukiran, dan pembungkusan kado. Jelajahi koleksi liburan edisi terbatas dengan ikon wewangian, tata rias, dan perawatan kulit merek ternama ini, termasuk J'Adore, Rouge Dior, dan Dior Prestige. Produk eksklusif Marina Bay Sands seperti tas jinjing Dior Christmas dan perangko Dior tersedia di pop-up Dior tersebut dalam jumlah terbatas dengan pembelanjaan minimum.

The Shoppes juga menginspirasi banyak ide hadiah yang meriah di seluruh koleksi merek mewahnya yang mengesankan, mulai dari gaun berkancing krep asimetris dari BALMAIN yang menampilkan kerah jas  yang manis dengan kancing mutiara dan logam emas, hingga arloji Happy Sport dari Chopard, arloji ikonis dari tahun 1993 yang menampilkan sentuhan aksen berlian di antara dua kristal safir.  Tas Gucci Horsebit yang dibuat dari kulit Demetra juga merupakan hadiah yang sempurna dengan bentuknya yang asimetris dan memberikan kesan modern pada koleksi merek ini. Pengunjung dapat melihat-lihat koleksi di Moncler, termasuk jaket bulu pendek Zambeze, dan Panerai, di mana arloji Luminor Marina Goldtech™ Sole Blu PAM01112 merayakan sejarah koleksi tersebut.

Sebagai penutup musim liburan ini, anggota Sands LifeStyle dan tamu undangan The Shoppes at Marina Bay Sands juga dapat menikmati layanan personal dengan sentuhan meriah di berbagai butik mewah, seperti Ikebana di Grand Seiko, tempat para tamu akan dipandu untuk menciptakan liburan bertemakan flora yang sempurna, serta lukisan ornamen kulit Natal di Moynat bersama pelukis ternama. Pengalaman menyenangkan lainnya yang tersedia sepanjang Desember adalah kaligrafi Natal di Chaumet, pembuatan karangan bunga Natal di Fendi dan TAG Heuer, serta personalisasi lilin Natal di Pomellato.

Tahun ini, The Shoppes terus meningkatkan jajaran merek yang kuat untuk menarik pengunjung dari segala usia. Transformasi yang baru saja dilakukan pada area Luxury Children's Precinct yang semarak ini membuat Kids21 meluncurkan butik unggulan terbarunya, sebuah emporium seluas lebih dari 300 meter persegi yang diposisikan sebagai tujuan utama di Asia Tenggara untuk pakaian anak dan aksesori gaya hidup mewah. 

Menghadirkan merek-merek premium terbaik di dunia dalam satu tempat, Kids21 menghadirkan serangkaian kolaborasi, kemitraan, dan pop-up baru ke dalam ruang butiknya yang menyajikan pengalaman menyeluruh. Merek-merek desainer ternama seperti Thom Browne, Christian Louboutin, Caroline Bosmans, dan Rick Owens juga hadir secara eksklusif di butik The Shoppes, sementara Jacquemus, Etro, Kindred x ByWalid, dan Phaidon akan segera hadir dalam waktu dekat. Merek-merek lain yang dijadwalkan untuk bergabung dengan area anak-anak termasuk Emporio Armani Junior dan Burberry Kids pada bulan Desember dan Aimer Kids pada Januari 2024. 

Di bagian kecantikan, Estee Lauder membuka gerai berkonsep mewah pertamanya di Asia Tenggara yang menampilkan produk perawatan kulit dan tata rias mewah Re-Nutriv dengan dua ruang perawatan khusus secara eksklusif di The Shoppes, yang merupakan gerai pertama di Singapura. Jo Malone London juga baru saja memperbarui butiknya, dengan menonjolkan interior elegan yang terinspirasi dari rumah-rumah kolonial Inggris berwarna hitam dan putih pada awal 1900-an, sebagai bentuk penghormatan terhadap asal-usul merek yang khas dari Inggris ini. Butik ini juga merupakan Jo Malone London pertama di Singapura yang menampilkan koleksi Cologne Intense dan perapian nyaman yang terinspirasi dari kantor pusatnya di London. Pada bulan Desember mendatang, YSL Beaute akan membuka konsep kios baru untuk menghadirkan koleksi make-up, wewangian, dan perawatan kulitnya yang ikonis ke The Shoppes untuk pertama kalinya.

Awal bulan ini, The Shoppes menyambut butik pertama label pakaian desainer Paris, Ba&sh, di Singapura, sementara merek rumah dan gaya hidup premium, Uchino Touch, akan segera membuka gerai pertamanya di Singapura. Pada bulan Desember mendatang, produsen jam tangan asal Swiss, Patek Philippe, dan merek koper premium Tumi juga akan menyegarkan gerai mereka dengan konsep baru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung dalam petualangan belanja mereka berikutnya.

Sebagai bagian dari strategi 'Festivalisasi' Marina Bay Sands yang berlangsung sepanjang tahun, pengunjung telah dilibatkan melalui pengalaman mendalam dalam berbagai tema budaya seperti seni, makanan, kebugaran, dan musik di Marina Bay Sands. Pada bulan Oktober, mode menjadi pusat perhatian dengan Front Row 2023, yang semakin memperluas pengalaman mewah dan mendalam yang dihadirkan oleh The Shoppes at Marina Bay Sands.   

Dipandu oleh perancang Jepang Tomo Koizumi, peragaan busana eksklusif  yang diadakan pada 19 Oktober di klub malam terbesar di Singapura, MARQUEE, ini merupakan perayaan kemewahan dan kemegahan. Malam itu menyoroti organza neon terang yang diacak-acak dengan tangan khas Koizumi dengan siluet bold pada hampir 30 tampilan dari koleksi terdahulu maupun koleksi masa kini, termasuk koleksi Musim Semi/Musim Panas 2024 yang menandai perhentian keduanya di Singapura setelah debutnya di Paris Fashion Week. Para model memamerkan busana dengan alas kaki berhias dari label sepatu eponymous asal Prancis, Roger Vivier, lengkap dengan karya-karya mewah dari Koizumi yang melengkapi setiap tampilannya.

Di antara sekitar 250 pengunjung yang hadir dalam peragaan busana tersebut, terdapat aktris Jepang Ayaka Miyoshi dan Nicole Ishida, serta bintang lokal Iman Fandi, Julie Tan, Xu Bin, dan Zong Zijie. Hazel Chan, Senior Vice President of Retail at Marina Bay Sands, mengatakan, "Front Row 2023 memamerkan daya tarik destinasi belanja mewah utama di Asia dan kemampuan resor terpadu ini untuk meningkatkan fleksibilitas tempat yang dimilikinya guna menghadirkan pengalaman yang tak tertandingi bagi para pelanggan kami yang paling cermat. Melalui acara yang memukau inii, kami dapat mengkurasi pengalaman berbelanja terbaik sambil membina hubungan berkualitas tinggi dengan para pengunjung."

Para pengunjung sangat antusias di bulan yang sama dengan kembalinya acara modetahunan khas The Shoppes, Little Luxury Stars, pada tanggal 28 Oktober. The Luxury Children's Precinct menyiapkan panggung untuk perayaan bertema Halloween dengan menyambut hampir 500 tamu, termasuk para orang tua dan anak-anak mereka, yang mencatat rekor kehadiran dalam sejarah acara ini.

Puncak acara pada sore hari adalah peragaan busana mewah untuk anak-anak yang menampilkan 50 koleksi dari BOSS, Dolce & Gabbana Junior, Kids21, Ralph Lauren Children, dan Young Versace. Para tamu juga disuguhi camilan manis dan gurih dari Yardbird Southern Table & Bar, serta berbagai aktivitas yang dirancang khusus untuk menikmati hari Sabtu sore yang unik, termasuk fotografi polaroid di Gucci Kids, menghias lentera labu kertas di butik Kids21 yang baru saja dibuka, membuat slime di Young Versace, serta bertemu dan menyapa beruang Ralph Lauren di Ralph Lauren Children. Sore harinya, para tamu yang berada di sepanjang runway juga disuguhipertunjukan tarian menawan yang terinspirasi dari serial televisi populer, Wednesday. Kemeriahan musim liburan ini terus berlangsung sepanjang tahun melalui kolaborasi mode dan kecantikan, pengalaman berbelanja pribadi, dan lokakarya bergaya atelier.

Pada tanggal 1 Desember, Marshmello, produser dan DJ musik elektronik yang diakui secara global akan mendominasi panggung utama untuk membawakan lagu-lagu hits terbaiknya yang telah meraih jutaan penonton di seluruh dunia. Menyusul penampilannya, rap asal Tiongkok, PG One, akan melakukan debut resminya di MARQUEE pada tanggal 2 Desember dan kembali ke panggung untuk membawakan lagu-lagu rap andalannya. Terkenal dengan lagu-lagu klubnya yang menduduki puncak tangga lagu Billboard, DJ yang dinominasikan Grammy, Steve Aoki, juga akan kembali mengambil alih MARQUEE pada tanggal 9 Desember untuk membawakan pertunjukan meriah yang menjanjikan untuk membawa pengalaman berpesta yang tak tertandingi. 

Menjelang musim perayaan, Digital Light Canvas oleh teamLab yang terletak di dalam The Shoppes at Marina Bay Sands akan disulap untuk menghadirkan pengalaman Natal yang ajaib. Mulai 1 hingga 31 Desember, Digital Light Canvas akan menampilkan pameran musiman yang menakjubkan, di mana instalasi lampu interaktif besar di atas kepala seluruh pengunjung The Shoppes akan diterangi oleh pohon Natal raksasa yang bercahaya. 

Para pemegang tiket Digital Light Canvas diundang untuk berinteraksi dengan instalasi seni di dalam ruangan dengan menggunakan smartphone mereka untuk memindai kode QR yang telah ditentukan dan memilih hiasan yang mereka sukai, yang akan diterjemahkan menjadi ornamen tiga dimensi berukuran besar yang akan menghiasi pohon Natal digital. Instalasi seni spektakuler ini akan menjadi dinamis dan berkembang seiring dengan interaksi dan permainan para tamu dengan instalasi tersebut, sehingga menjanjikan aktivitas yang menyenangkan dan kreatif yang cocok untuk para tamu dari segala usia.

Pada 31 Desember mendatang, pesta tahunan Countdown in the Sky akan digelar di lantai 56 SkyPark Observation Deck Marina Bay Sands yang terkenal, menyambut para tamu untuk menutup tahun ini dan mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2023 dengan penuh gaya. Pada tengah malam, para tamu akan bersulang untuk tahun baru dengan kursi di barisan terdepan untuk menyaksikan pertunjukan kembang api Malam Tahun Baru. Pantau terus situs web resmi Marina Bay Sands untuk informasi lebih lanjut mengenai Countdown in the Sky 2024. 

Pada musim liburan kali ini, Sands LifeStyle Shopping Fest merayakan Single's Day (11 November) dan Black Friday (24 November) yang sangat dinanti-nantikan dengan berbagai hadiah menarik. Para anggota dapat memperoleh masing-masing 11 persen (biasanya 3 persen) Reward Dollar saat berbelanja dan bersantap, sementara pemegang Mastercard akan menerima hadiah tambahan senilai $100 dengan akumulasi pembelanjaan minimum S$3.000 di The Shoppes. 


LihatTutupKomentar