iklan jual beli mobil

Rangkaian Subaru Drivefest 2023 Resmi Ditutup Di Batam

Subaru Indonesia


SJT- Pada akhirnya, Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru rayakan 50 tahun perjalanan panjang core technology All-Wheel Drive (AWD) di Kepulauan Riau dengan menyelenggarakan Subaru DriveFest seri terakhir di Atrium Grand Batam Mall dan meluncurkan 2 produk terbaru. Sejak diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga hari ini. Mulai dari pembukaan Subaru DriveFest di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya, Subaru Indonesia mengakhiri perayaan Subaru Drivest 2023 di kota Batam dengan memperkenalkan varian edisi khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dan model terbaru Subaru Outback yang berlangsung di Atrium Grand Batam Mall, Kepulauan Riau mulai dari 6 November hingga 12 November 2023.

Fitur paling khas dari Symmetrical AWD Subaru adalah drivetrain yang ditata secara simetris dipasangkan dengan mesin Boxer dengan konfigurasi horizontal. Kombinasi low center gravity yang secara natural hadir dari mesin Boxer dan keseimbangan bobot superior dari drivetrain simetris memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda, tawarkan performa berkendara yang luar biasa dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan. Kombinasi teknis tersebut telah membawa brand Subaru sangat dekat dengan kalimat Symmetrical All-Wheel Drive secara alami dengan semua keunggulannya baik di medan on-road maupun off-road, memberikan rasa “Enjoyment and Peace of Mind” kepada pengemudi maupun penumpang.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, “Batam merupakan kota terakhir kami dalam menutup perayaan 50 tahun All Wheel Drive sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara, untuk merayakan sekaligus menutup pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di Kepulauan Riau dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia.”

Ismail Ashlan, General Manager Marketing & Public Relations, Subaru Indonesia juga menjelaskan tentang peluncuran model terbaru di press conference pembukaan Subaru DriveFest Batam, “Pada perayaan 50 tahun All Wheel Drive di Batam ini, kami juga memperkenalkan model terbaru kami yaitu Subaru Outback untuk kota Batam. Kami mengundang seluruh Subarist dan seluruh masyarakat Kepulauan Riau dan sekitarnya untuk hadir di acara Subaru DriveFest, merasakan benefit langsung dari program terbaru kami, termaksud diantaranya program promosi bersama Garmin dan Urban Republic, serta melihat langsung produk edisi khusus kami tersebut“.


LihatTutupKomentar