iklan jual beli mobil

Jakarta Lebaran Fair, Pameran Multiguna Sekaligus Tempat Rekreasi Selama Lebaran

JIEXPO


SJT - Hari raya idul fitri merupakan waktu yang tepat untuk jalan-jalan ke tempat wisata. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Ji Expo Kemayoran mengadakan Jakarta Lebaran Fair yang merupakan pameran multiguna sekaligus menjadi tempat rekreasi keluaga.

Pameran yang dikatakan sebagai pemanasan sebelum Pekan Raya Jakarta ini diadakan pada 9-14 April sekaligus menjadi salah satu destinasi favorit yang dikunjungi masyarakat dikala libur lebaran tiba. Tak hanya menyuguhkan pameran dan juga konser musik, Jakarta Lebaran Fair juga ramah anak karena menyediakan ragam wahana permainan.

Di sini, Jakarta Lebaran Fair menghadirkan FunWorld yang terletak di area Open Space. Terdapat beraneka ragam wahana bermain, seperti Magic Bike, Giraffe Flying, Merry Go Round, Battery Bike, Dart Blaster, Mayan Express, Smash The Can dan masih banyak lagi. Adapun syarat bermain di wahana ini yakni untuk tinggi minimal 90cm dan maksimal 135cm. Jika ada di bawah tinggi minimal, maka wajib didampingi.

Beberapa permainan seperti Giraffe Flying, Mayan Express, Battery Bike, dan Magic Bike, tidak diperkenankan untuk diikuti peserta di bawah tinggi minimal.Untuk menikmati permainan ini, kamu harus membeli token/koin seharga Rp30.000 untuk satu kali permainan. Kamu juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp20.000 setiap pembelian 4 token.

Karena merupakan ajang pameran multiguna, Jakarta Lebaran Fair juga menjual barang-barang diskonan yang menggiurkan bagi pengunjung terutama sehabis mendapatkan tunjangan hari raya salah satunya adalah laptop. Di sini, ada banyak laptop dari berbagai merk turut memberikan Promo Ramadhan dan diskon menarik setiap pembelian di Jakarta Lebaran Fair.

Dimulai dari Lenovo yang ikut ambil bagian di Jakarta Lebaran Fair tahun ini. Terletak di Hall A2, produsen gadget elektronik ternama ini turut menampilkan beberapa produk andalannya, seperti Yoga 9i, Yoga Slim 7i Pro, hingga. IdeaPad 5i Pro

Lenovo memberikan hadiah Rp300.000 plus kaos setiap pembelian produk Intel Core i5 & i7, dan Intel Core Ultra 7. Selain itu, hadiah Rp250.000 plus kaos juga diberikan bagi yang membeli produk Intel Core i5 & i7 (IdeaPad Flex 5i).

Hadiah Rp150.000 - Rp200.000 plus payung dan kaos juga diberikan untuk pembelian produk Intel Core i3, i5 & i7. Adapun produknya seperti IdeaPad Slim 5i, IdeaPad Flex 5i, IdeaPad Duet 5i, dan AIO 3i. Sedangkan hadiah Rp25.000 - Rp100.000 plus payung dan kaos berlaku untuk pembelian IdeaPad Slim 3i, dan AIO 3i.

Axioo juga turut memamerkan produknya, yakni PONGO 960, PONGO 760, dan PONGO 725. Selain itu Axioo juga menampilkan Hype 5 dan Hype 3. Tak ketinggalan Z Series turut dipamerkan dan juga MyBook serta Saga.HP turut serta memeriahkan Jakarta Lebaran Fair 2024. HP memboyong produk terbarunya, yakni HP OMEN yang dibanderol Rp30 jutaan.

Selain itu, ada juga varian HP Victus yang dibanderol Rp18 jutaan. Setiap pembelian HP OMEN maupun Victus, maka akan mendapatkan hadiah tas dan headphone kekinian.





LihatTutupKomentar