mie lurus

JW Marriott Hotel Surabaya: Merayakan Mid-Autumn Festival dengan Mooncake yang Menggugah Selera

moon cake jw marriot

Suarajatim.com - JW Marriott Hotel Surabaya, hotel bintang lima yang terkenal di Indonesia, siap memanjakan para tamu dengan perayaan Mid-Autumn Festival yang menggembirakan. Terletak secara strategis di pusat kota, hotel ini menawarkan pengalaman istimewa bagi mereka yang ingin merayakan musim gugur dengan gaya yang unik.

Salah satu perayaan yang ditunggu-tunggu sepanjang tahun, Mid-Autumn Festival adalah saat yang sempurna untuk menikmati mooncake lezat bersama orang-orang terkasih. Tahun ini, JW Marriott Hotel Surabaya dengan bangga menghadirkan kreasi kue bulan yang luar biasa oleh Chef Afatt.

"Chef Afatt telah dengan antusias menerima tantangan untuk menghidangkan mooncake autentik sebagai bagian dari perayaan ini," ungkap Amol More, General Manager JW Marriott Hotel Surabaya. "Keahlian dan kreativitas Chef Afatt dalam menciptakan rasa yang unik dan lezat membuat kami yakin para tamu akan merasa terkesan."

Dalam acara peluncuran yang berlangsung pada 16 Agustus 2023, JW Marriott Hotel Surabaya juga menyelenggarakan workshop melukis lampion, yang dipandu oleh instruktur berpengalaman.

Ini adalah langkah hotel dalam meningkatkan nuansa budaya Timur dan menghormati tradisi lama melukis lampion yang menjadi bagian integral dari festival kue bulan.

JW Marriott Hotel Surabaya menawarkan berbagai jenis mooncake yang diolah dengan bahan berkualitas tinggi. Traditional baked mooncakes menghadirkan sentuhan kesederhanaan dengan pilihan rasa seperti red bean, black sesame, golden pumpkin, dan green tea.

Sementara snow skin mooncakes menghadirkan inovasi dengan rasa yang unik, seperti osmanthus wine lotus yang dikombinasikan dengan rum truffle, serta perpaduan baileys dengan red wine cranberry passion fruit truffle.

Chef Afatt juga menghadirkan Mooncake dengan rasa durian, yang telah menjadi favorit selama beberapa tahun terakhir di seluruh Asia. Signature Musang King Snowskin Mooncake menawarkan perpaduan harmonis antara isian manis dan gurih yang pasti akan memuaskan selera pecinta kuliner tradisional.

Pilihan kotak mewah dari JW Marriott Hotel Surabaya memberikan berbagai opsi bagi para tamu untuk merayakan Mid-Autumn Festival dengan cara yang istimewa. Luxury Handcrafted Edition, dengan harga Rp 1.888.000++, menawarkan kotak berisi merchandise eksklusif, seperti chinese teapot tradisional, serta set pisau dan garpu. Paket Brilliantly Handcrafted Lotus menawarkan berbagai jenis kue bulan lezat dengan harga yang beragam.

Bagi mereka yang ingin merayakan perayaan ini secara lebih intim, JW Marriott Hotel Surabaya menyediakan mooncake yang dapat dibeli secara individu. Harga dimulai dari Rp 148.000++ per buah.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan mooncake, hubungi 0811-3529-279 atau melalui WhatsApp di 0811-3529-278. Informasi juga dapat ditemukan di www.jwmarriottsurabaya.com. Mari rayakan Mid-Autumn Festival dengan gaya yang istimewa di JW Marriott Hotel Surabaya.

LihatTutupKomentar
close
mayora