mie lurus

Berkembang Selama 8 Tahun, Carro Hasilkan 4 Juta Dollar Pada 2023

 

Carro


SJT- Semua orang menyukai kisah drama yang bagus. Tapi, hanya sebagai penonton, bukan yang menjalaninya. Itulah sebabnya Carro memastikan bahwa drama hanya terjadi di layar kaca dan tidak terjadi di kehidupan nyata, melalui 2 film pendek digital yang menampilkan klise-klise drama biasa dengan akhir cerita yang tidak biasa. Saksikan drama Korea tentang keluarga anak laki-laki yang menemukan cinta sejatinya serta ibunya yang tidak bisa menerima pilihan anaknya tersebut, lalu diakhiri dengan kisah horor klasik Thailand yang akan membuatmu menjerit ketakutan saat mengetahui apa yang sebenarnya tersembunyi di depan mata di dalam garasi.

Regional Head of Marketing, Katherine Teo, mengatakan, "Dengan memanfaatkan kecintaan audiens kami terhadap drama, kami menyamarkan iklan kami sebagai film bergenre untuk menyampaikan kepada mereka bahwa drama dalam merek kami hanyalah untuk keperluan iklan. Untuk mobil bekas berkualitas yang bebas masalah (dan bebas drama!) dan Bagus Layaknya Baru, Carro adalah pilihan nomor satu." Film-film pendek digital ini merupakan hasil dari upaya multinasional. Film-film ini direkam sepenuhnya di Malaysia dan dikerjakan oleh tim dari Singapura dan Malaysia, dengan pemeran asli dan kru yang diterbangkan dari Thailand dan Korea Selatan.

Sejak didirikan pada tahun 2015, Carro telah berkembang dari platform jual beli mobil bekas di Singapura menjadi platform jual beli mobil bekas online terbesar dan paling menguntungkan di Asia Tenggara, dengan berbagai bisnis pendukung di sektor otomotif, seperti pembiayaan, asuransi, dan layanan purnajual. Dengan rekor EBITDA positif sebesar 4 juta dolar AS pada tahun fiskal 2023 dan lebih dari 4.500 karyawan di seluruh Asia-Pasifik, Carro telah menargetkan hal-hal yang lebih besar di tahun-tahun mendatang, termasuk Carro Care, bisnis purnajual terbaru Carro yang didukung oleh Jardine Cycle and Carriage.

Berkaca dari 8 tahun perkembangannya, Co-Founder dan CEO Grup, Aaron Tan, mengatakan, "Saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Carro, dan  saya  berterima  kasih  kepada  para  karyawan  yang  berdedikasi,  para pelanggan setia, serta para investor dan mitra kolaborasi yang telah membantu kami meraih pencapaian-pencapaian penting ini. Saya menantikan tahun-tahun yang lebih baik lagi seiring kami berkontribusi terhadap solusi-solusi  mobilitas  yang  lebih  berkelanjutan,  aman,  dan  mudah  diakses untuk semua orang."

Dalam rangka merayakan ulang tahun kami, Carro mengadakan promosi besar-besaran untuk para pelanggan di seluruh wilayah, khususnya Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand. Di Indonesia, pelanggan dapat berpartisipasi dalam Carro 8 Tahun Lucky Dip, dengan total hadiah senilai hingga lebih dari Rp 100 juta, termasuk iPhone 15 terbaru senilai Rp 16,5 juta! Pelanggan yang melakukan pemesanan mobil dan membayar uang muka di salah satu dari 8 showroom Carro akan berkesempatan mendapatkan Lucky Dip! Tidak hanya itu, pelanggan yang melakukan pembayaran secara kredit dan membayar uang muka sebesar 20% bisa mendapatkan kesempatan tambahan! Nantikan juga lebih banyak hadiah lainnya, seperti smartphone Oppo senilai Rp 2,5 juta, dashcam, diskon langsung, voucher bensin, dan masih banyak lagi! Penawaran ini hanya berlaku hingga 30 November, dengan Syarat dan Ketentuan berlaku.


LihatTutupKomentar
close
mayora