iklan jual beli mobil

Bye Bye Bacne, WINGS Care Basmi Jerawat di Punggung dengan K Natural White Jeju Lemon

  • Punya masalah jerawat di punggung? WINGS Care luncurkan produk perawatan kulit varian terbaru, yakni K Natural White Jeju Lemon.

Jakarta, Suarajatim.com - WINGS Care melengkapi keunggulan K Natural White dengan varian Jeju Lemon untuk membasmi jerawat di punggung atau disebut bacne.


K Natural White Jeju Lemon diluncurkan di acara Kiyowo Foam Party di Hey Beach Gading Serpong pada Sabtu (28/10) dengan kampanye Bye Bye Bacne.


Brand Ambassador K Natural White, sekaligus penyanyi dan aktris, Agatha Priscilla, berbagi pengalamannya soal bacne. "Sempat liat teman aku ada yang mengalami masalah jerawat punggung. Terus, aku jadi sadar dan ngebayangin kalau tiba-tiba muncul jerawat di badan aku, rasanya bakal kurang percaya diri pas mau pakai baju-baju backless. Apalagi lagi jerawat kan hilangnya butuh waktu cukup lama dan kadang membekas hitam di kulit,” kata Agatha.


Menanggapi hal tersebut, dr. Armansjah Dara Sjahruddin, Sp. D.V.E, M.Kes selaku Dermatologist, menjelaskan seperti apa proses terjadinya jerawat dan bagaimana cara menanggulanginya.


“Jerawat badan terjadi karena produksi kelenjar minyak yang berlebih, penumpukan kotoran, dan sel-sel kulit mati yang membuat pori-pori kulit tersumbat sehingga akhirnya memicu peradangan, infeksi bakteri, dan jamur. Akar permasalahan dari jerawat badan utamanya terjadi karena faktor kebersihan," kata dr. Armansjah.

Menurutnya, remaja adalah yang paling rentan mengalami jerawat lantaran mereka sedang aktif-aktifnya berkegiatan di luar ruangan sehingga berkeringat dan terpapar debu. Jika tidak menjaga kebersihan, maka jerawat jadi tak terhindarkan.


"Walaupun seringkali dianggap sepele, persoalan jerawat perlu dicegah agar kulit selalu sehat dan bersih. Pertama, lakukan eksfoliasi, konsumsi makanan sehat dengan memperbanyak buah, sayuran, dan protein tanpa lemak. Selain itu, jangan lupa mandi setelah berolahraga dan pastikan kulit punggung dibersihkan secara teratur dengan sabun antibakteri dan anti jamur,” kata dr. Armansjah.


Menjawab kebutuhan tersebut, K Natural White body wash menghadirkan varian terbarunya, yaitu Jeju Lemon. 


“K Natural White memiliki tiga varian di Indonesia sejak 2021, terinspirasi dari kecantikan Korea, yakni ‘kwang skin’ atau kulit glowing ala Korea. Kali ini kami kembali berinovasi dengan menghadirkan K Natural White Jeju Lemon yang mengandung formula 2 in 1 brightening plus natural antibacterial untuk mencerahkan kulit kusam karena jerawat dan melawan bakteri C. acnes penyebab jerawat badan,” papar Evelyn Elrica Setiawan, Brand Representative K Natural White.

Rangkaian acara peluncuran produk K Natural White Jeju Lemon diisi dengan talkshow bertajuk ‘Unlocking Your Kwang Skin Beauty’, penampilan lima finalis Kiyowo dance cover competition dari berbagai daerah, penampilan karaoke bersama Friday Noraebang, pertunjukan dance oleh Alpha by Invasion, dan keseruan foam party yang menjadi puncak acara. 


Turut hadir di sana, para expert, ratusan remaja, dan Agatha Chelsea sebagai Brand Ambassador K Natural White.


“Setiap orang bisa memiliki kulit glowing dan sehat asalkan rutin menjaga kebersihan. Kebiasaan yang aku lakukan dan mungkin bisa menjadi tips bagi teman-teman adalah minum cukup air putih setiap hari, pakai pakaian yang nyaman di kulit, dan selalu mandi dengan sabun K Natural White sehabis beraktivitas. Karena K Natural White ini cocok di kulit aku karena mencerahkan, melembabkan, serta wanginya fresh. Varian baru yang Jeju Lemon bisa kalian coba juga buat yang punya jerawat badan,” tutup Agatha.

LihatTutupKomentar