mie lurus

Cherry Siapkan Potongan Harga Khusus Omoda E5 Dalam IIMS 2024

 

CSI



OtojatimSJT-
PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi luncurkan Chery OMODA E5 dengan harga Rp. 498.800.000. Harga ini sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai bersubsidi sesuai kebijakan pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40%. Selain mengumumkan harga resmi, CSI juga mengumumkan harga spesial untuk seribu konsumen pertama, yaitu Rp 488.800.000. Harga ini juga akan dipakai dalam gelaran IIMS 2024 yang akan bergulir pada 15 Februari mendatang.

Indonesia merupakan negara pertama yang memperkenalkan mobil ini secara global.  Dengan memadukan teknologi energi berkelanjutan, desain futuristik, dan fitur-fitur canggih, Super Dynamic Crossover Pure Electric SUV ini hadir dengan tagline Drive E-Future yang membawa makna mobilitas masa depan dengan inovasi berkelanjutan.
 
"Chery OMODA E5 adalah simbol nyata dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi melalui mobilitas yang berkelanjutan. Dengan membawa inovasi teknologi ini kami ingin mengajak berbagai pihak untuk bersama-sama berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik melalui mobilitas yang berkelanjutan bersama Chery OMODA E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.
 
Mobil ini merupakan representasi dari individu generasi terkini yang membawa semangat perubahan dengan terus beradaptasi pada kemajuan teknologi dan tren masa kini. Pada peluncuran hari ini, individu-individu tersebut diwakili oleh kehadiran Raffi Ahmad, Pandawara Group, Alessandro Georgie, dan Afif Yulistian, para kaum muda berprestasi yang memiliki latar belakang berbeda namun memiliki semangat yang sejalan dengan nilai-nilai Chery OMODA E5.
 
Chery OMODA E5 bergerak dengan sumber tenaga berkelanjutan dari baterai berbahan LFP (Lithium Iron Phosphate) yang telah menjalani pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle). Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota.
 
Teknologi pada mobil ini mampu menciptakan akselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik. Namun dengan kecepatan akselerasi ini, tingkat kebisingan angin dapat diredam hingga hanya serendah 62.9dB pada kecepatan 120 km/h untuk kenyamanan berkendara yang semakin baik. Jarak ground clearance setinggi 190 mm semakin maksimal memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai jenis jalanan.

Chery OMODA E5 menawarkan layanan purna jual  yang komprehensif. Untuk seluruh konsumen, Chery akan memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger. Khusus bagi 1.000 konsumen pertama akan mendapatkan tambahan manfaat berupa Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

LihatTutupKomentar
close
mayora