mie lurus

Jawab Kebutuhan GenZ: Poco Resmi Luncurkan 3 Smartphone Di Awal Bulan

 

POCO

 SJT – POCO, brand teknologi yang populer di kalangan generasi muda penggemar teknologi, meluncurkan tiga smartphone terbaru (dua seri X dan satu seri M) untuk menjawab kebutuhan Gen Z dalam memaksimalkan pengalaman bermain game, streaming, dan bermedia sosial, dalam acara POCO Extreme Launch #3XMakinGG.

Masing-masing peningkatan itu menandai perubahan besar yang mendobrak batasan skena smartphone kelas menengah, berkat performa ekstrem yang hadir melalui teknologi, estetika, dan kinerja level flagship, dengan harga yang ekstrem.

POCO X6 Pro 5G dan POCO X6 5G meng-update seri X favorit para POCO Fans dengan prosesor dan teknologi terbaru. Keduanya menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual yang halus dan imersif, serta pengaturan tiga kamera untuk pembuatan konten tingkat profesional.

Sementara, POCO M6 Pro yang menarik memopulerkan fitur dan pengalaman tingkat flagship, terutama bagi para penggemar media sosial, melalui tampilan premium, penyimpanan besar, dan pengisian daya turbo. Semua itu juga berfokus kepada performa dan harga yang ekstrem.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, "Sebuah momen yang luar biasa. Nggak lama setelah POCO Indonesia genap berusia tiga tahun, kami kembali mengguncang skena smartphone dengan merilis tiga hape sekaligus. POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G, dan POCO M6 Pro menghadirkan semua teknologi smartphone yang Gen Z butuhkan, dan memungkinkan POCO Fans naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial. Teknologi yang diusung ketiganya berada pada level flagship, serta bakal membantu pengguna memaksimalkan pengalaman digital di tahun 2024 dan seterusnya."

POCO X6 Pro 5G hadir dengan varian tertingginya yaitu 12GB|512GB di harga perkenalan online Rp4.799.000,-. Sedangkan, POCO X6 5G ditawarkan dengan varian 12GB|256GB dengan harga perkenalan online Rp3.799.000,-. Penjualan perdana POCO X6 Series dimulai dari 1-7 Februari 2024, yang dapat didapatkan melalui PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta akan segera hadir pula di Akulaku dan Blibli.

Sedangkan POCO M6 Pro yang hadir dengan varian 8GB|256GB dengan harga penawaran online Rp2.799.000,- yang dapat dibeli mulai dari 7-13 Februari 2024. POCO M6 Pro dapat dibeli secara online melalui PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta akan segera hadir pula di Akulaku dan Blibl


LihatTutupKomentar
close
mayora