iklan jual beli mobil

Vinfast Umumkan 5 PT Untuk Membangun Dealer Di Tanah Air

 

VA

 Otojatim– Dalam perhelatan akbar International Motor Show (IIMS) 2024, VinFast Auto secara resmi menandatangani kerja sama strategis dengan lima dealer di Indonesia. Penandatanganan ini menandai langkah penting VinFast dalam memperluas jaringan distribusi di pasar Indonesia, memperkuat pengenalan dan daya saing mereknya secara global.  Dealer VinFast pertama di Indonesia adalah PT Gallerie Setia Utama (Gallerie), PT Bevos Auto Mandiri (BAM), dan PT Gran Cipta Cemerlang (GCC) yang berpusat di Jakarta; PT Mega Central Autoniaga (MCA) yang berbasis di Medan; dan PT Majesty Auto Sejahtera (Majesty) di Batam. Kesepakatan ini akan membantu VinFast memperkuat eksistensi merek dan dapat dengan cepat terkoneksi langsung dengan konsumen di Indonesia. Diperkirakan para dealer ini akan mulai menjual model VF 5, VF e34, VF 6, dan VF 7 pada tahun ini setelah peluncuran resmi setiap model di Indonesia. Detail harga dan penjualan, termasuk waktu pemesanan dan kebijakan purna jual akan diumumkan secara resmi pada semester pertama 2024.

Tran Quoc Huy, CEO VinFast Indonesia, mengatakan: "VinFast gembira bisa bermitra dengan dealer otomotif terkemuka di Indonesia untuk membawa solusi mobilitas modern, menarik, dan ramah lingkungan kepada pelanggan Indonesia. Kami percaya kesepakatan ini membuka jalan untuk fondasi pengembangan yang kuat bagi VinFast dan mitranya, sekaligus membuka peluang tak terbatas untuk
industri transportasi berkelanjutan baik di tingkay lokal dan regional." Sementara Hartono Kurniawan, Direktur BAM mengatakan: “Kami sangat bangga bisa bermitra dengan VinFast, merek terkemuka karena visi ramah lingkungan dan fondasi kuat dalam industri kendaraan listrik. Kerjasama strategis ini akan menghasilkan kendaraan berkualitas tinggi, berharga kompetitif dengan desain youth, dukungan purna jual mumpuni ke pasar Indonesia, dan mempromosikan pengembangan industri kendaraan listrik domestik.”  

VinFast bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi kendaraan listriknya tahun ini untuk mencakup semua kota besar di Indonesia. Langkah ini menunjukkan tekad VinFast untuk dengan cepat menjadi merek kendaraan listrik pilihan bagi konsumen Indonesia, serta menggambarkan visi globalnya, termasuk tujuan mempromosikan revolusi transportasi nol emisi untuk masa depan yang lebih ramah lingkungan.


LihatTutupKomentar