iklan jual beli mobil

DMID Siap Realisasikan Motor Untuk Presiden Dan Wakil Presiden Terbaru RI

DMID

 


Otojatim– Aura progresif pemuda dalam mengubah lanskap politik Indonesia semakin memukau dengan kehadiran desain motor revolusioner dari DMID Brand Consultant, anak perusahaan WIR Group (PT WIR ASIA Tbk). Sebagai anak perusahaan pionir teknologi imersif dan web3 di Asia Tenggara, DMID menampilkan desain yang memadukan teknologi blockchain dengan kreativitas yang memukau untuk mendukung kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. DMID Brand Consultant berkolaborasi dengan Rainbow Moto Builder, sebuah perusahaan modifikasi motor terkemuka di Indonesia, untuk merealisasikan desain sepeda motor untuk digunakan dalam kampanye pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

 Rancangan motor berwarna biru tersebut juga tersedia dalam bentuk aset digital non-fungible token (NFT), sekaligus menjadi kendaraan kampanye pertama di dunia yang masuk dalam ekosistem pasar digital (blockchain). Penggunaan teknologi blockchain dalam kampanye politik dinilai dapat meningkatkan keterlibatan sekaligus memanfaatkan teknologi mutakhir untuk terhubung dengan para pendukung dengan cara yang baru dan kreatif. Managing Director DMID Brand Consultant Anastasia Grace menyatakan, "Kami percaya bahwa kreativitas pemuda, khususnya di dunia digital, merupakan kekuatan utama dalam mewujudkan perubahan. Melalui desain motor yang unik ini, DMID berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk terlibat aktif dalam proses demokrasi, serta membawa semangat untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045." DMID mengundang masyarakat untuk merasakan sendiri semangat dan inovasi yang diusung dalam kampanye Pemilu 2024 demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

 Sementara itu, CEO Rainbow Moto Builder Adega Anggayasta menambahkan, "Kami menyambut baik kolaborasi paslon 02 dengan industri kreatif otomotif ini. Sepeda motor bukan hanya moda transportasi, melainkan telah menjadi bagian dalam budaya masyarakat Indonesia, yang melambangkan kebebasan, mobilitas, dan konektivitas. Dengan menggunakan media sepeda motor ke dalam kampanye ini, kami bertujuan untuk menjangkau beragam demografi, dan memperkuat pesan kami tentang kemajuan, inklusivitas, dan perubahan. Alat transportasi ini akan berfungsi sebagai platform dinamis untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan menyampaikan visi Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih baik. "

 Melalui desain yang memancarkan semangat progresif paslon 02, DMID menegaskan perpaduan sempurna antara gaya modern dan nilai-nilai tradisional jati diri Indonesia. Motor tersebut menjadi daya tarik utama dalam acara kampanye, terutama bagi pemilih muda memiliki pengaruh besar dalam Pemilu 2024. Perpaduan nilainya dinilai memiliki potensi besar untuk mengatasi tantangan-tantangan yang dihadapi dunia saat ini dan membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang. Desain yang unik ini menciptakan ikatan yang kuat antara pasangan calon dan pemilih, membawa pesan positif dan semangat untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.
 

 Kreativitas, pemuda, dan semangat progresif merupakan tiga elemen yang saling terkait dan sangat penting dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih baik. Pemuda yang kreatif dapat mengubah dunia dengan cara yang luar biasa. Mereka kerap terlibat dalam pengembangan teknologi baru, karya seni yang menginspirasi, atau solusi-solusi revolusioner dalam bidang-bidang seperti pendidikan, kesehatan, atau lingkungan. Pemuda sering kali dianggap sebagai agen perubahan dalam masyarakat yang membawa energi, semangat, dan keberanian untuk melakukan transformasi. Mereka memiliki potensi besar untuk mempengaruhi arah masa depan, baik melalui aktivitas politik, sosial, ekonomi, maupun kultural. Kemampuan pemuda untuk menerapkan kreativitas mereka dan mendorong perubahan positif sangatlah penting. Ketika digabungkan, ketiganya membentuk kekuatan yang transformatif untuk menciptakan perubahan positif dalam masyarakat.

 DMID memandang teknologi sebagai instrumen baru yang dapat memainkan peran vital dalam keterlibatan pemilih. Dengan dukungan integrasi antara kreativitas yang dipadukan dengan teknologi Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Artificial Intelligence (AI), dan blockchain, DMID berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif dan terdepan dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia dan membawa pengalaman pemilu yang lebih inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat.


LihatTutupKomentar